Bertempat di Wale Ne Tou Tondano,Wabup Legi Hadiri Paripurna HUT – 590 Kabupaten Minahasa

Sulutpos.com,Tondano – Wakil Bupati (Wabup)Minahasa Tenggara Drs.Jesaja J.O Legi hadiri Hari Ulang Tahun Kabupaten Minahasa Ke – 950 yang digelar di Gedung Wale Ne Tou Tondano pada Senin ( 05/11) siang tadi.

Undangan dalam kegiatan Rapat paripurna Istimewa bersama Bupati dan Wakil Bupati,Walikota dan Wakil Walikota se Sulut ini, Kedatangan Wabup Legi turut didampingi Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Mitra Frangky Wowor,SH.

Dalam Paripurna yang dibuka Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Minahasa James Rawung, SH, Paripurna Peringatan HUT Minahasa ke – 950, dihadiri langsung Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Drs.Steven OE.Kandouw. Bupati Minahasa Ir.Royke Roring, dan Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi.

Dalam Pesannya Kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Wagub Kandouw meminta Bupati Ir Royke O Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi bisa bangun Minahasa dengan baik dan mengutamakan kepentingan rakyat.

” Saya tau Bupati dan Wakil Bupati yang baru punya integritas yang luar biasa,jadi bangun Tanah Minahasa ini dengan sebaik – baiknya, ” Kata Wagub

Disamping itupun Wagub meminta agar Janji Kampanye masa pencalonan lalu untuk segera direalisasikan.

” Saya Minta janji kampanye terkait visi misi pasca pelantikan segera direalisasikan ibarat pepatah mulutmu adalah Janjimu,” tegasnya.

Dalam paripurna ini dilakukan pemotongan Kue HUT Minahasa ke – 590 serta foto bersama jajaran pemerintahan baik Provinsi,Kabupaten serta Kepala Daerah yang hadir dalam kegiatan akbar itu.( Ody)

(Visited 11 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *