Bupati Sumendap Resmi Lantik TP-PKK Minahasa Tenggara Periode 2018-2023

Sulutpos.com. Ratahan – Hari ini Rabu (07/11) Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga ( TP – PKK) Minahasa Tenggara ( Mitra ) periode 2018-2023 resmi di lantik.

Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan ( SK) Bupati Minahasa Tenggara Nomor 316 Tahun 2018 tenang pemberhentian dan Pengangkatan TP – PKK 2018-2023 ini, Ketua TP- PKK yang diketuai Jean Leonora Sumendap Rende SE AK,dilantik Bupati James Sumendap SH, yang didampingi Wakil Bupati Drs.Jesaja JO Legi dan Sekda Robby Ngongoloy ME,M.Si di Ruang Kantor Bupati Ratahan.

IMG_20181107_135218

Dalam sambutanya Bupati James Sumendap SH,mengucapkan selamat atas dilantiknya, TP – PKK Periode 2018-2023.

” Selamat atas pelantikan ibu – ibu,mudah mudahan ini akan membawa TP – PKK di tahun 2018-2023 bisa menunjang program pemerintah Bupaten Minahasa Tenggara Kedepan,” Kata Bupati.

Ditambahkanya pula, Kehadiran TP – PKK ini bisa membantu setiap kinerja dalam pemerintahan di Minahasa Tenggara

” Harapan saya PKK yang dilantik menjadi mitra kerja stategis pemerintah dalam menunjang program kesejateraan Masyarakat, setiap kelompok kerja silahkan menjalankan tupoksinya.Semoga TP – PKK akan berjalan dengan baik,kerja sama – sama,tapi pula jika kerjaan bisa dikerjakan sendiri kenapa harus sama – sama, jangan saling menjatuhkan, kerjakan dengan baik karena tumpuan Minahasa Tenggara ada pula di tangan TP – PKK,” terangnya sambil meminta SKPD dapat membantu setiap program PKK yang baru ini.

” Saya minta setiap SKPD dapat membantu kinerja dan Program TP – PKK ,silahkan menganggarkan setiap kebutuhan mereka,kalau mengenai kebutuhan PKK jangan ditanya lagi ke Bupati,” Kata Sumendap sambil berharap pembentukan TP – PKK bisa sampai di tingkat kecamatan,”Harus ditindak lanjuti sampai ke kecamatan terkait pelantikan dan pembentukan sehingga ada saling koordinasi,” Pungasnya.

IMG_20181107_135313

Sementara Ketua TP- PKK meminta yang dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik dan bertanggung jawab.

” Saya berharap yang dilantik agar bisa mengemban tugas ini dengan rasa tanggung jawab, karena saya yakin kalian mampu menjalankannya,” Ungkap Jean.

Dikatakannya pula dalam tugas kerja kedepan akan selalu ada saling kerja sama dan saling memotivasi antar sesama pengerak PKK.

” Nantinya kita akan bersama – sama membawa PKK lebih baik lagi dan kreatif. Meningkatkan peran PKK, menunjang perintahan dan membangun Minahasa Tenggara secara bersama – sama.terlebih PKK sangat berperan penting dalam pembangunan ekonomi keluarga menuju ke arah sejahtera. Kalau berjalan baik dan penerapan sudah bagus PKK menjadi dasar yang kokoh menuju keluarga sejatera,” tegasnya.

Hadir dalam Pelantikan TP – PKK ini, Asisten Satu Pemkab Mitra Piter Owu,Serta seluruh penjabat baik Eselon satu maupun eselon II Jajaran Pemkab juga Ketua Darmawanita Kabupaten Minahasa Tenggara.( Ody)

(Visited 40 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *