Hindari Korupsi,Setiap OPD Mitra Bakal Terpasang CCTV

( Foto cover : Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH,saat memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan)

Sulutpos.com,Ratahan – Peringatan Hari Pahlawan pada sabtu (10/11) lalu jadi sarana Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara untuk kembali menginggatkan akan Aparatur Sipil Negara ( ASN) untuk tidak terlibat dalam Praktek Korupsi serta Pungutan liar ( Pungli)

” Kobarkan semangat Pahlawan hindari korupsi. Sekali lagi saya katakan bahwa sudara-saudara harus menjadi pahlawan, untuk tidak melakukan hal-hal yang mengakibatkan saudara-saudara tetlibat korupsi. Saya minta itu. Tidak boleh ada pungli di semua OPD,” tegasnya lagi.

Sebagai alat penunjang menghindari korupsi di lingkungan Pemkab Mitra menurut Bupati maka tahun depan pihaknya akan memasang CCTV di semua ( Organisasi Perangkat Daerah ) OPD sebagai salah satu langkah pencegahan. “Apalagi memintah-mintah kepada pihak ketiga, tidak boleh ada itu,” tukasnya.

Disamping mengajak ASN untuk menghindari korupsi, Bupati juga meminta agar semua aparatur untuk memperhatilan masalah disiplin kerja termasuk menjaga semangat kebersamaan dalam membangun Mitta tetcinta.( Ody)

(Visited 5 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *