Membanggakan, Nama Minahasa Bergaung di GOR Ki Mageti Magetan Jatim

Sulutpos.com,Jatim – Kembali Berlaga diiven Voli Nasional khususnya kejurnas Livoli Devisi Utama di GOR Ki Mageti Magetan,tepis sejumlah sanggahan matinya pervolian yang ada di Sulawesi Utara terlebih khusus Kabupaten Minahasa masa tidak menjabatnya Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS) sebagai Bupati Kabupaten Minahasa.

Nyata dalam pantauan wartawan Sulutpos.com,pada Rabu (01/10) di GOR Kimageti Magatan Jawa Timur, Tim Asuhan Jantje Wowiling Sajow,MSi  tampil dengan gesit ketika melawan TIM Putri AL, walaupun pada akhirnya harus mengakui ketangguhan Tim AL Ini.

Yang lebih membanggakan, disaat pertandingan,Nama Minahasa selalu disebut dan dikumandangkan saat Tim Putri Ini berlaga.

” Suatu Kebanggaan bagi Minahasa,karena dalam setiap pertandiangan,Nama Kabupaten Minahasa selalu dikumandangkan,” Kata JWS .

Bermaterikan pemain muda yang ikut diperkuat pemain PON Sulawesi Utara (Sulut), Tasya Regina Renyaan, JWS Minahasa Putri yang menyandang juara Livoli Devisi I, kini tengah berjuang minimal bertahan di posisi papan tengah Livoli Devisi Utama.

Dari tiga kali bermain di babak penyisihan, JWS Minahasa putri berhasil menang satu kali dan kalah dua kali. Hasil ini membuat JWS Minahasa Putri wajib menang pada pertandingan ke empat, jika ingin tetap berada di kasta Livoli devisi utama.( Ody)

(Visited 13 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *