Sejarah Terukir, Bawa Nama Sulut Tim Voli Putri JWS Minahasa Masuk Peringkat 5 Livoli Divisi Utama

Sulutpos.com,Jatim – Sejarah terukir dalam ajang pervolian Provinsi Sulawesi Utara ( Sulut) saat Tim Voli Putri JWS Minahasa masuk dalam deretan lima besar PGN Livoli divisi Utama yang digelar di GOR Kimageti Kabupaten Magetan Jawa Timur dalam sepekan ini.

Dengan berhasil menaklukan Tim Alko Bandung 3-0, Sabtu kemarin (3/11) dan mengoleksi 3 kali kemenagan dalam 5 kali pertandingan Tim Voli Putri JWS Minahasa yang merupakan pendatang baru asuhan Oktavian dan Jonathan ini menjadi saingan tangguh nanti di ajang tingkat Nasional tahun mendatang.

Menejer tim, Jantje Wowiling Sajow (JWS) mengatakan puas dengan hasil yang dicapai timnya di kompetisi bergengsi ini.

” Tim Putri JWS Minahasa masuk di peringkat 5 klasmen PGN Livoli Devisi Utama suatu kebanggan, apalagi untuk Sulut sendiri baru Tim Putri JWS Minahasa yang berhasil meraihnya,ini suatu sejarah,” kata JWS Mantan Bupati Kabupaten Minahasa yang mengawal langsung jalannya setiap pertandingan itu.

Ditambahkannya,jika Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara berkenan,maka Sulut sendiri tahun 2019 mendatang bakal menjadi tuan rumah pagelaran Livoli Divisi Utama.

” Kita akan Menawarkan ke Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, untuk menjadi tuan rumah livoli Divisi Utama ini,”kata JWS sambil optimis akan target juara Timnya dalam pertandingan tahun mendatang,” Saya yakin TIM Voli JWS Minahasa bisa raih juara di pertandingan tahun mendatang,” pungkasnya.( Ody)

(Visited 10 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *