Sekda Korengkeng Irup Ziarah Peringati Hari Pahlawan 2018

Sulutpos.com,Tondano – Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jefry Robby Korengkeng SH M.Si, tampil sebagai inspektur upacara dalam ziarah peringatan hari Pahlawan tahun 2018, di Makam Pahlawan Nasional Dr GSSJ Ratulangi, Sabtu 10 November 2018.

Upacara Ziarah Nasional yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minanasa ini, turut pula dihadiri mewakili Kepala Kejaksaan Negeri Tondano, mewakili Kapolres Minahasa dan mewakili Dandim 1302 Minahasa, jajaran Pejabat Pemkab Minahasa dan peserta upacara yang terdiri dari insur TNI dan Polri, serta para siswa SMA/SMK se-Tondano Raya.

Selanjutnya, setelah upacara selesai dilaksanakan, dilanjutkan dengan tabur bunga di Makam Dr S Ratulangi, yang terletak di Kelurahan Rinegetan Kecamatan Tondano Barat ini.

Sekda Korengkeng usai itu ketika diwawancarai mengatakan, biarlah semangat Pahlawan Nasional Dr Sam Ratulangi, yang terkenal dengan motto Si Tou Timou Tumou Tou, bisa terus menjadi bagian kita sebagai warga Minahasa.

“Mari terus jaga semangat perjuangan Pahlawan Nasional Dr Sam Ratulangi, dengan kita saling menghidupkan sesama kita, sebagaimana motto Si Tou Timou Tumou Tou, orang hidup untuk saling memghidupkan orang lain,”terangnya.( Ody)

(Visited 11 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *