Taklukan LGN Badak Bontang 3:1, Tim Putri JWS Minahasa Dipastikan Masuk Peringkat Tengah Divisi Utama Livoli 2018

IMG-20181101-WA0012

Sulutpos.com,Jatim – Taklukkan Tim LGN Badak Bontang provinsi Kalimantan Timur dengan Skor 3:1 beri kemulusan Tim Putri JWS Minahasa untuk masuk di Peringkat Tengah Kejuaraan Livoli Divisi Utama tahun 2018 yang digelar di GOR Ki Mageti Kabupaten Magetan Jawa Timur pada Kamis (01/10) sore tadi.

Keunggulan Tim JWS Minahasa di set pertama dengan angka 25-17 sempat diimbangi oleh LGN Badak Bontang yang diperkuat pemain nasional Amasia Manganang dengan angka 26-24.

Permainpun sempat menegang Memasuki Set Ketiga dimana Tim lawan sempat meninggalkan Tim Putri JWS Minahasa dengan perpautan angka yang cukup jauh,namun ketinggalan angka tersebut mampu di kejar bahkanpun Tim Bontang takluk dengan angka 26-24.

Semangat Tim Putri JWS Minahasa yang diperkuat, Maulida Aulya (C), Alya Anastasya, Ratri Wulandari, Rika Novianti, Sinta Adila, Safira Dwi Octapiani, Acha Regina Renyaan, Mita Chantika, Roiss Atun Nisa, Shely Nur Fauzia, Anditha Nur, Myra Suci dan Sania.semakin memanas pada set ke empat sehingga dengan mudah mengalahkan lawannya dengan Angka 25:11.dan menjadikan Tim Putri Asuhan Jantje Wowiling Sajow ( JWS) ini menang dengan Skor 3:1

Kepada wartawan usai pertandingan Oktavian yang merupakan Pelatih Tim JWS Minahasa mengatakan, performa bermain anak-anak binaanya sudah yang terbaik.

“Anak-anak sudah bermain baik dan menunjukkan performa terbaiknya. Yang pasti kita sudah aman dari zona degradasi dan masih di Devisi Utama tahun depan, sebagaimana yang menjadi target kita,” kata Oktavian didampingi Asisten Pelatih Bripka Jonathan Takasenserang dan Aril.

Sementara, Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, mengaku bangga dengan torehan anak-anak asuhannya. Menurutnya, bertahan di Devisi Utama PGN Livoli sudah merupakan prestasi besar, mengingat JWS Minahasa Putri adalah tim promosi di Devisi Utama.

“Saya bangga dengan capaian tim. Semua sudah memberikan yang terbaik, baik pemain, pelatih, asisten pelatih dan seluruh official. Bertahan di Devisi Utama sudah prestasi, kedepan kita akan lebih baik lagi,” pungkasnya.(Ody)

(Visited 14 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *