Wabup Legi Apresiasi Masyarakat Desa Moreah Bangun Kerukunan dan Persaudaraan

Sulutpos.com, Ratahan – Desa Moreah Kecamatan Ratatotok hari ini Senin (5/11) peringati, hari jadinya ke – 36 Tahun.

HUT Desa yang di hadiri Wakil Bupati Minahasa Tenggara Drs.Jesaja.JO Legi ini turut pula di hadiri Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Drs.Tavif Watuseke, Kaban PMD Jotje Wawointana serta Camat Ratatotok Nova Ngongoloy.

Dalam sambutanya Wabup Legi mengatakan, aresiasinya karena masyarakat bisa membangun pola Kerukunan, Persaudaraan antar sesama.

” Apresiasi kepada pemerintah dan warga desa dalam kurun waktu yang panjang masyarakat dapat membangun pola kerukunan,persaudaraan dan hubungan saling menghormati, menghargai serta saling membangun sehingga hari ini merayakan HUT ke – 36 tahun,” Kata Legi.

Ditambahkannya,HUT Desa ini bisa menjadi bahan evaluasi keberhasilan dalam mewujudkan sarana pembangunan guna kesejahteraan rakyat.

“Perlu diperhatikan oleh kita semua untuk mengevaluasi sejauh mana peran kita dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembagunan,momentum HUT jangan dimaknai sebagai bentuk kegiatan seremonial tapi sebagai momentum evaluasi dan penilaian sejauh mana peran serta kita dalam mewujudkan sasaran pembangunan dan apa yang belum diwujudkan guna kesejahteraan masyarakat,” Terangnya.

Diingatkannya pula,Keberhasilan dan kegagalan bukan hanya tanggung jawab pemerintah tapi merupakan merupakan juga tanggung jawab bersama,” Saya himbau dan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk memberi peran serta aktif dan berpartisipasi dalam seluruh program dan kegiatan pemerintah untuk perkembangan Desa dan Kabupaten Mitra,” Pungkasnya. ( Ody)

(Visited 15 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *