Wakil Ketua TP-PKK Minahasa Ikut Pembekalan Pengembangan Kepribadian dan Kepemimpinan di Jakarta

Sulutpos.com,Tondano – Martina Dondokambey – Lengkong yang merupakan Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa pada Selasa (27/11) tadi menghadiri Pembekalan Pengebangan Kepribadian dan Kepemimpinan yang bertempat di Kantor BPSDM Kemendari-RI, Kalibata-Jakarta.

Keikut Sertaan Istri tercintanya Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Minahasa Robby Dondokambey SSi ini bersamaan dengan pembekalan ke semua Istri para Kepala Daerah baik Bupati maupun Wakil Bupati, Walikota serta Wakil Walikota, dan Istri para Ketua DPRD se Indonesia.

Pembekalan Pengebangan Kepribadian dan Kepemimpinan yang digelar Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Dalam Negeri ini bertemakan “Melalui Pembekalan Kita Wujudkan Tata Kelola Pemerintahan Yang Bersih,Efektif Demokratis dan terpercaya, ” ini dibuka secara resmi Ketua TP PKK Pusat dr. Erni Guntarti Tjahyo Kumolo.

Tampil sebagai pembawa materi digekiatan itu,Dra. Martini MM yang memaparkan tentang “Building Learning Commitment” Widyaswara Ahli Utama BPSDM Kemendagri.( Ody)

(Visited 14 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *