Bakti Peduli BAPEKKRIS BNI Cabang Tomohon Hayati Natal 2018

IMG-20181215-WA0013

Sulutpos.com,Tomohon- Badan Pelayanan Kerohanian Kristen (BAPEKKRIS) BNI Kantor Cabang (KC) Tomohon,pada Kamis (14/12) menggelar Perayaan Natal Bersama tahun 2018 di Aula AAB Guesthouse, Kelurahan Matani Kota Tomohon.

Dalam menghayati perayaan Natal bersama itu pihak Badan Pelayanan Kerohanian Kristen (BAPEKKRIS) BNI Kantor Cabang (KC) Tomohon, menggelar bakti peduli diantaranya, Anjangsana atau kunjungan kasih ke penyandang Disabilitas, Lanjut Usia dan Kaum Miskin di Daerah Tomohon dan Minahasa, serta ibadah menyambut Natal Yesus Kristus untuk pegawai BNI KC Tomohon bersama keluarga.

Ketua Panitia Kegiatan Chandra Lumentut SE mengatakan, Anjangsana ini dilakukan BNI Kantor Cabang Tomohon, sebagai wujud kepedulian dan juga kerinduan untuk berbagi dengan sesama yang membutuhkan.

Senada dikatakan Ketua BAPEKKRIS BNI Tomohon Putu Bayu Wijaya, Anjangsana yang diselenggarakan selama 2 hari, sejak 6 hingga 8 Desember 2018 ini, dapat tersalurkan kepada kurang lebih 40 orang. “Sungguh sukacita yang luar biasa ketika kita bisa menjadi bagian dari kebahagiaan orang lain,” tuturnya.

Sementara, Pimpinan Cabang BNI Kantor Cabang Tomohon Alexander Naping mengapresiasi Pantia Kegiatan tahun ini yang telah melakukan sejumlah kegiatan yang sangat bermanfaat seperti, Anjangsana langsung ke Keluarga Penerima Manfaat bantuan sosial bagi Program Keluarga Harapan di Kota Tomohon, Kabupaten Minahasa, Minahasa Tenggara dan Minahasa Selatan.

“Banyak perkembangan dari dari Panitia tahun ini, dimana tahun ini merupakan perayaan Natal yang ke-2 dari BNI KC Tomohon, yang mana termasuk Cabang yang baru terbentuk pada pertengahan tahun 2017. Kami berharap kedepan akan lebih baik lagi,” ujarnya.

Ibadah yang dipimpin oleh Pdt Marshel Degi Botu MTh berlangsung dengan meriah. Seluruh pegawai BNI KC Tomohon bersama dengan keluarga bersukacita menikmati kebersamaan yang dapat tercipta. Melalui tema yang diangkat yaitu “Terang Datang Ke Dunia”, kiranya BNI KC Tomohon dapat menjadi pembawa terang bagi sekitar.(Ody)

(Visited 15 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *