Gelar Ibadah Sambut Natal 2018,Bupati ROR Kembali Ingatkan Pasang Ornamen Natal

Sulutpos.com, Tondano – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa bersama dengan Forum Kerjasama Antar Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Minahasa, menggelar Ibadah Menyambut Natal Kelahiran Yesus Kristus tahun 2018, bertempat di GPdI Pusat Tondano, Senin (03/12) pagi.

Ibadah yang yang dipimpin, Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt Dr Hein Arina MTh.mengambih bahan khotbahnya dalam kitav Masmur 104:19-30 yang mengangkat tema “Menantikan Kedatangan Tuhan Sebagai Sumber Kehidupan”.

Sementara, Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring MSi ( ROR) dalam sambutannya menyampaikan kepada semua yang hadir agar senantiasa bersyukur dan bersuka cita dalam kesederhanaan, ketika menyambut Natal Kelahiran Yesus Kristus, 25 Desember nanti.

“Maknai Natal ini dengan syukur dan penuh kesederhanaan. Mari saya mengajak kita juga menyemarakkan suasana menyambut Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 ini dengan memasang ornamen-ornamen Natal dan lampu lampu hias di lingkungan kita,” kata Bupati.

Di sela-sela ibadah syukur ini pula, Bupati ROR dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi, menandatangani kerjasama Pemanfaatan Bahan Pangan Lokal sebagai sumber makanan oleh Pemkab Minahasa dengan Sinode GMIM melalui BPMS GMIM Pdt Dr Hein Arina dan Sekretaris BPMS Pdt Evert Tangel SH MPdk.

Ibadah Syukur ini turut dihadiri Sekretaris Daerah Minahasa Jeffry Robby Korengkeng SH MSi, Kapolres Minahasa AKBP Marojahan Denny Irawan SIK, Ketua TP-PKK Minahasa Dra Fenny Ch M Roring Lumanauw SIP, Wakil Ketua TP-PKK Minahasa Martina Dondokambey Lengkong, Ketua Dharma Wanita Persatuan Minahasa Seeve Korengkeng Warouw, perwakilan Kajari Minahasa, perwakilan Dandim 1302, perwakilan Anggota DPRD Minahasa, FKUB Minahasa, dan jajaran Pemkab Minahasa.(Ody)

(Visited 7 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *