Sekda Korengkeng Perkenalkan Potensi Minahasa ke Investor Asal Negara Cina

Sulutpos.com,Tondano – Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Robby Korengkeng SH, MSi dengan didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra DR. Denny Mangala, perkenalkan segalah potensi yang dimiliki Minahasa pada investor asal Negara Cina pada Rabu ( 5/11)lalu.

Para investor asal cina yang berjumlah 5 orang ini diajak Sekda Korengkeng kesejumlah tempat yang memiliki potensi baik pariwisata maupun pembangunan sejumlah pabrik.

” Mereka Investor asal Cina yang berkerinduan bekerja sama dengan pemkab Minahasa, dan itu sesuai dengan petunjuk pak Bupati, ” Terang Sekda saat diwawancarai wartawan media ini.

” Kita perlihatkan ke mereka akan objek yang cocok untuk dijadikan area investasti, mereka berencana akan membangun pabrik biji plastik di daerah kita, serta memperlihatkan potensi pariwisata yang kita miliki seperti danau Tondano dan Pantai,” Terangnya.

Adapun investor asal Negara Cina ini diajak menikmati makanan khas Minahasa seperti Bubur manado, Ikan Babi Guling, dan menikmati minuman air kelapa muda yang langsung diteguk dari sumber buah kelapannya.( Ody)

(Visited 22 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *