Apel Olah Raga,Bupati JS Minta Lanjutkan Cita – Cita Pendiri Kabupaten Mitra

Sulutpos.com,Ratahan – Awal Bulan Januari, Pemerintahan Kabupaten Minahasa Tenggara ( Mitra) mengawalinya dengan apel Olahraga yang bertempat di Lapangan Ompi Ratahan pada Jumat (04/01) pagi tadi.

Apel Olahraga yang melibatkan seluruh Aparatur Sipil Negara ( ASN) dijajaran Pemkab Mitra ini, dihadiri Bupati Minahasa James Sumendap SH, serta Wakil Bupati Drs. Joke Legi.

Dalam kegiatan yang dilangsungkan dengan jalan sehat bersama itu, Bupati JS Sapaan Akrabnya mengatakan dalam sambutannya agar ditahun 2019 setiap ASN bisa menjalankan tugas tanggung jawab yang baik sebagai Abdi Negara.

“Mengawali tahun tahun 2019 ini tentunya kita akan diperhadapkan dengan tugas dan tanggung jawab sebagaimana harapan dan cita – cita mengemban tugas sebagai abdi negara, oleh karenanya mari kita tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawab dan mendedikasikan diri dalam pengabdian di Kabupaten Mitra,” Kata JS yang turut pula didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Mitra Djein Leonora Rende, serta Wakil Ketua TP PKK Erni Legi – Rondonuwu.

JS pun meminta para DPRD Mitra dapat bekerja sama dan memopang setiap program Pemerintah ditahun yang berjalan.

” Teman -teman DPRD sebagai bagian dari rasa tanggung jawab dimana menjadi pelaksana amanat rakyat,Kita akan bermitra dan bekerja bersama – sama di tahu 2019 ini,” Ungkap Bupati yang hari ini genap Berusia 50 Tahun.

“Hari ini saya berhari ulang tahun ke 50, bertepatan juga pada 4 januari ketika 1946 saat situasi Jakarta tidak begitu baik maka presiden Soekarno tiba di Jogjakarta untuk memulai pemerintahan,itu merupakan hari yang bersejarah luar biasa.Oleh karena itu hari inipun adalah hari luar biasa bagi saya dan keluarga.Ini merupakan hari kebersamaan bagi kita dan bahkan hari awal perjuangan kita untuk mencapai kualitas kerja yang lebih baik,” Terangnya sambil memotifasi para ASN untuk terus mengenang semangat para pendiri Kabupaten Mitra.

“Selama darahmu masih mengalir merah dalam tubuhmu,saudara – saudara tidak akan pantang menyerah untuk melanjutkan perjuangan cita – cita dari pendiri kabupaten Mitra ini.Oleh karena itu mari kita bekerja dengan baik dilandasi dengan hati yang lapang dada,” Pintanya.

Turut hadir dalam Apel Olahraga ini, Ketua DPRD Drs Tavif Watuseke ,Wakil ketua DPRD Tonny Lasut serta sejumlah Anggota DPRD,Sekretaris Daerah Drs.Robby Ngongoloy, beserta ketua Dharma wanita persatuan,Para Asisten,Kepala SKPD dan Camat serta sejumlah Hukum Tua.(Ody) .

(Visited 281 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *