Hadiri Kunci Taon Desa Wioi, Kedatangan DLR Frist Lady Mitra Disambut Hangat Warga Desa

Sulutpos.com,Ratahan – Djeine Leonora Rende SE, Ak,( DLR)  dan Wakil Bupati Minahasa Tenggara ( Mitra) Drs. Joke Legi beserta Istri hadiri Kunci Taon Desa Wioi Kecamatan Ratahan Timur, pada Minggu (27/01).

Dengan di pusatkan di Desa Wioi pada Minggu ( 27 /1) kedatangan Istri Tercinta Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH ( JS)  ini disambut warga desa terlebih saat mereka ingin melihat frist lady Mitra yang siap maju dalam pencalonan Calon Legislatif ( Caleg ) DPRD Provinsi Sulut Perwakilan Minsel Mitra.

Saat diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan, DLR meminta masyarakat yang ada di Desa Wioi raya agar mendukung program pemerintah yang ada di desa maupun yang ada di kabupaten.

“Ini sangat penting karena setiap program tanpa dukungan masyarakat tidak akan tercapai,”kata DLR.

DLR pun menyampaikan, tahun lalu jika ada pekerjaan yang belum maksimal maka di tahun ini 2019 ini dapat dimaksimalkan. Apabila ada kegagalan di tahun lalu, tahun ini perbaiki.

“Jadi jika tahun lalu ada pekerjaan belum maksimal, di tahun 2019 ini kita maksimalkan, begitupun jika ada kegagalan ditahun lalu tahun ini kita perbaiki,”ajak DLR.

Calon anggota DPRD Propinsi Sulut ini juga mengingatkan warga untuk menjaga lingkungan sekitar karena pada awal tahun ini daerah kita terserang DBD. Bersihkan semua tempat yang menyebabkan jentik-jentik nyamuk.

“Ini sangat penting karena penyakit DBD ini disebakan karena nyamuk. Mari kita basmi jentik jentik nyamuk ini dengan membersikan tempat yang menjadi tempat perkembangan nyamuk,” ujar Rende.

Di sisi lain, isteri tercinta Bupati Mitra James Sumendap SH mengingatkan pentingnya rasa persaudaraan dan saling membantu antara sesama warga yang ada di Desa Wioi raya ini. Dia berharap kebersamaan yang telah tercipta ini akan membawa ke arah kesuksesan, apalagi di tahun 2019 kita akan diperhadapkan dengan Pemilu.

“Ingat tahun ini juga adalah momen sangat penting karena ada pemilihan umum di negara kita. Mari kita ciptakan pemilu yang aman dan damai sehingga Kabupaten Minahasa dapat melahirkam Pemilu yang berkualitas dan menjadi daerah percontohan di Indonesia,”harap DLR.

Sementara itu, Wakil Bupati Mitra Jesaya Jouke Legi mengatakan bahwa pembangunan yang ada di Kecamatan Ratahan Timur ini, lebih kusus di Desa Wioi Raya ini, tidak lepas dari pemerintah Kabupaten Mitra dalam hal ini Bupati James Sumendap SH.

“Mari kita dukung program Bupati Kita James Sumendap demi kemajuan kita bersama,”harap Legi.(Ody)

(Visited 7 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *