Polres Minahasa Bakal Musnakan Ratusan Kendaraan Dari Roda Dua Sampai Roda Enam

Sulutpos.com,Tondano – Satuan Polres Minahasa lewat Satuan Lalulintas ( Satlanta) Polres Minahasa dalam waktu dekat bakal memusnakan ratusan kendaraan mulai dari roda dua, roda empat dan roda enam.

Pemusnahan kendaraan yang terjaring baik dari satuan Lalu lintas maupun tindak pencurian, menurut Kasat Lantas AKP Rudy Repi S.Sos saat diwawancarai sejumlah wartawan di ruang kerjannya pada selasa (29/01) menjelasakan bahwa ini sesuai dengan himbauan Kapolda Sulawesi Utara (Sulut).

” Kita tindak lanjuti arahan pak Kapolda saat beliau melakukan kunjungan kerja di setiap polres dimana kendaraan yang telah berusia lima tahun baik dari pelanggaran berlalulintas maupun akibat tindak pidana kejahatan akan kita musnakan, ” kata Kasat.

Dijelaskan Kasat, dalam proses pemusnahan kendaraan nantinya pihak Polres sendiri mengambil prosedur dengan mengumumkan ke masayarakat serta membuat berita acara pemusnahan.

” Sebelum pemusnahan 100 unit kendandaraan bermotor,dua unit kendaraan roda empat dan satu kendaraan roda enam, teknisnya akan kita buatkan pengumuman baik di media cetak, radio sampai media online, selanjutnya akan kita sertakan dengan pembuatan Berita Acara,” Jelasnya.

” Jadi kita minta jika ada masyarakat yang merasa memiliki kendaraan di Polres Minahasa silahkan datang melapor kepada kami dengan membawa berkas kendaraan tersebut yakni STNK dan BPKB, ” Pungas Repi.

(Visited 128 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *