Bupati Christiany Eugenia Paruntu Terima Kunjungan Kepala Kantor Perpajakan Amurang

Foto: Bupati Minahasa Selatan (Minsel), DR Christiany Eugenia Paruntu SE, menerima kunjungan Kepala Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan Amurang, Roy Apul Oloando, Senin 25 Februari 2019.


SulutPos.com, Amurang – Bupati Minahasa Selatan (Minsel), DR Christiany Eugenia Paruntu SE, didampingi Sekda Minsel, Drs Denny Kaowan MSi, menerima kunjungan Kepala Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan Amurang, Roy Apul Oloando, dalam Kegiatan “Edukasi Pelaporan SPT Tahun 2018” bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Minahasa-Selatan.

Bupati Paruntu menerima kunjungan Kepala Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan Amurang, Roy Apul Oloando.

Bupati Paruntu, dalam Sambutannya, memberikan apresiasi kepada segenap unsur Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kotamobagu serta KPPKP Amurang, yang senantiasa mendukung Pemerintah Kabupaten Minsel dalam penyelenggaraan Administrasi Perpajakan.

“Semoga kerjasama yang baik ini terus ditingkatkan, lewat optimalisasi penerimaan Pajak, dimana pajak adalah kontribusi wajib kepada negara yang terhutang oleh orang pribadi badan yang berdasarkan undang-undang,” harap Paruntu.

Melalui Pekan Panutan Penyampaian SPT tahun 2018 ini, lanjut Bupati, kita akan laporkan SPT tahunan pajak penghasilan yang menggunakan Fasilitas E-Filing dengan aktivasi EFIN melalui metode E-Filing.

“Kita telah dibantu dan dimudahkan, untuk itu saya minta komitmen dari seluruh jajaran ASN agar taat membayar Pajak, serta tepat waktu dalam pelaporannya. Ingat.. Orang Bijak, Bayar Pajak,” tutup Bupati.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kepala Bagian (kabag) di lingkup Sekretariat Daerah Pemkab Minsel.

Sebelumnya, KPPKP Amurang juga telah mengadakan kegiatan sosialisasi tentang sistem pelaporan SPT (Surat Pemberitahuan Tahunan) di Polres Minahasa Selatan, pada Jumat (15/02/2019). (nv)

(Visited 367 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *