Bupati Sehan Ingatkan Para Kepala SKPD untuk Serius dalam Menyusun Program Kerja

Foto: Bupati Bolaang Mongondouw Timur, Sehan S Landjar SH, ketika menyampaikan sambutan dalam kegiatan Forum SKPD dalam rangka penyelarasan program, 27 Februari 2019.


SulutPos.com, Tutuyan – Bupati Bolaang Mongondouw Timur, Sehan S Landjar SH, meminta pimpinan Satuan Kerja perangkat Daerah (SKPD) lebih teliti dalam perencanaan program kerja. Dikatakannya, SKPD harus mengkaji setiap usulan perencanaan program pembangunan dari desa, apakah sudah sesuai dengan kebutuhan atau tidak.

Hal ini disampaikan Bupati, ketika memberikan sambutan pada kegiatan Program dan Kegiatan Hasil Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan untuk penyusunan rancangan Rencana Kerja Perangkat daerah (RKPD) Tahun Anggaran 2020, Rabu (27/02),  di lantai tiga Kantor Bupati.

“Dalam perencanaan seharusnya ada manfaat secara ekonomi atau sosial. Forum ini adalah awal dari melahirkan sesuatu perencanaan yang akurat, jangan asal jadi, harus ada pemanfaatan, jangan salah sasaran, harus ada pemetaan seberapa besar pengaruhnya sehingga ada manfaat secara ekonomi dan sosial,” kata Bupati Landjar.

Bupati menambahkan, bahwa nantinya perencanaan pembangunan harus sesuai dengan sasaran pembangunan pemkab boltim. SKPD harus lebih siap, dan mampu menyusun program kerja yang baik.

“Saya minta ada keseriusan dalam forum ini, sehingga apa yang menjadi target dalam visi misi daerah dapat tercapai. Harus ada sinkronisasi, jangan hanya asal asalan, kata Bupati mengingatkan. (IWAN)

(Visited 166 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *