Bupati Sehan Landjar Buka Iven Road Bike dan Road Race Regional Lima (ADV)

Foto: Pembukaan Iven Road Bike dan Road Race Regional Lima untuk seri satu oleh Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim),  Sehan landjar SH (Topi biru).


SulutPos.com, Tutuyan – Pembukaan Iven Road Bike dan Road Race Regional Lima untuk Seri Satu, resmi dibuka oleh Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Landjar SH, dijalur dua Tutuyan, pada Jumat, 1 Maret 2019.

Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Landjar SH
Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Landjar SH, memberikan motivasi kepada para peserta lomba

Adapun kegiatan ini dilaku dalam rangka memeriakan hari ulang tahun kepemimpinan Bupati Sehan Landjar SH dan Wakil Bupati Rusdi Gumalangit yang ke tiga tahun. Pada kesempatan ini bupati Sehan Landjar mengungkapkan bahwa dalam iven nasional seperti ini tidak muda utuk mendapat ijin dari Ikatan Motor Indonesia (IMI). Namun demikian, daerah Boltim sudah ditempatkan pada level satu oleh (IMI).

Pembukaan Iven Road Bike dan Road Race Regional Lima
Pembukaan Iven Road Bike dan Road Race Regional Lima

“Kita telah mandapatkan kepercayaan bahwa Boltim sanggup melaksanakam iven yang bertaraf nasional,” tutur Bupati Sehan.

Ditambahkannya, bahwa beberapa manfaat dari kegiatan nasional seperti ini, pertama, secara nasional dan internaaional orang akan mengenal Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. Yang kedua, ini bagian dari program pemerintah di bidang pariwisata.

Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Landjar SH
Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Landjar SH, juga ikut mencoba ajang road race ini.

“Tentunya, selain itu, kita akan mendapatkan pendapatan bagi daerah, dan pemasukan bagi masyarakat Boltim sendiri. Nantinya tahun depan selesai untuk road race sembilan, tikungan di areal per kantoran sudah di desain dengan anggaran kurang lebih 9 miliar. Saya akan mengakhiri jabatan sebagai Bupati, salah satunya dengan membangun berbagai sarana olaraga, membangun pacuan kuda di kecamatan Moat dan stadion sepak bola di kecamatan Tutuyan, mudah mudahan Pada 2020 semuanya telah selesai,”papar Bupati enerjik ini.

Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Landjar SH, usai memberikan hadiah kepada para pemenag
Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan, Landjar SH, usai memberikan hadiah kepada para pemenang

Diakhir penyampaiannya, Bupati mengucapkan selamat berkopetisiti kepada para peserta lomba dengan menjaga Kedisiplinan dan  Persaudaraan,

“Kita semua anak bangsa, Kitorang Samua Basudara (Kita Semua Bersaudara-Red), Kemenangan bukanlah tujuan utama, tapi Persaudaraan kita,” tutup Bupati Sehan. (IWAN).

(Visited 247 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *