Disambut Altin Sualang, Humpro Minahasa Kunjungi Pemkab Minsel

Foto: Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa melaksanakan kunjungan kerja (kunker) terkait Kehumasan dan Keprotokolan ke Kabupaten Minahasa Selatan, Kamis, 21 Maret 2019.


SulutPos.com, Amurang –  Rombongan Humas dan Protokoler (Humpro) Pemkab Minahasa disambut Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Altin Sualang SSTP MAP, didampingi Kasubag Humas, Hesky Karundeng SH, di ruang kerja Kabag Humpro Minsel.

Kabag Humas dan Protokol Setda Minahasa, Drs Moudy Pangerapan MAP, melalui Kasubag Acara dan Tamu, Daine Lantang, mengatakan tujuan kunjungan ini adalah untuk ajang silaturahmi dan membandingkan pelaksanaan penyelenggaraan tugas pemerintahan di bidang hubungan masyarakat dan keprotokolan di lingkungan Pemkab Minahasa .

Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa melaksanakan kunjungan kerja (kunker) terkait Kehumasan dan Keprotokolan ke Kabupaten Minahasa Selatan, Kamis, 21 Maret 2019.
Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa melaksanakan kunjungan kerja (kunker) terkait Kehumasan dan Keprotokolan ke Kabupaten Minahasa Selatan, Kamis, 21 Maret 2019.

“Kunker ini juga dalam rangka peningkatan kapabilitas aparatur penyelenggara tugas pemerintahan di bidang hubungan masyarakat dan protokol, disamping itu ingin mendapat informasi lebih kaitan penerapan kerjasama humas dengan media masa, dan kaitannya keprotokolan,” ungkap Lantang yang dalam kunjungan kerja ini bersama Kasubag Protokol Aril Wowor didampingi staf Vummy Lasut dan Sharon Mangindaan.

Sementara itu, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Minsel, Altin Sualang SSTP MAP, mengatakan, kunjungan kerja yang dilakukan Bagian Humas dan Protokol Pemkab Minahasa merupakan suatu kehormatan bagi Bagian Humas Pemkab Minsel.

Sualang sependapat, bahwa saling tukar menukar informasi bagaimana mengelola kehumasan merupakan cara yang tepat agar informasi yang diterima tidak bias atau menjadi multi persepsi.

“Apa yang kami terapkan disini, itu yang kami sampaikan kepada teman teman dari Humpro Minahasa, kerena saling tukar informasi bagaimana mengelola kehumasan dan keprotokolan sangat penting, tentunya untuk meningkatkan kapasitas dan tepat fungsi, agar informasi tidak menjadi multi persepsi,” ungkap Sualang yang juga masih menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Pemkab Minsel. (nv)

(Visited 138 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *