Kejuaraan Karate Open Tournament Kajati Cup 2019, 5–7 April 2019, Apa saja yang Dipertandingkan

Foto: Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman SEAk, saat memimpin Rapat dalam rangka Kejuaraan Karate Open Tournament Kajati Cup 2019, di ruangan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut, Selasa 5 Maret 2019.


SulutPos.com, Tomohon –  Rapat dalam rangka Kejuaraan Karate Open Tournament Kajati Cup 2019, di ruangan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut, Selasa 5 Maret 2019. Rapat diikuti oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut M Roskanedi SH sekaligus sebagai Ketua Umum Pengurus Daerah Gojukai Komda Sulut, dan Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak,

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut M Roskanedi SH sekaligus sebagai Ketua Umum Pengurus Daerah Gojukai Komda Sulut, saat memberikan sambutan.
Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut M Roskanedi SH sekaligus sebagai Ketua Umum Pengurus Daerah Gojukai Komda Sulut, saat memberikan sambutan.

Dihadiri pula oleh Sekda Kota Tomohon, Ir H V Lolowang MSc, Wakajati Sulut bersama Jajaran Kejaksaan Tinggi Sulut. Ketua Panitia Kejuaraan Karate Open Tournament Kajati Cup 2019 Drs Sanny Parengkuan MAP, bersama Panitia Pelaksana.

Kejuaraan Karate Kajati CUP

Kejuaraan Karate Open Tournament Kajati Cup 2019 akan dilaksanakan pada 5-7 April 2019 di Gedung Olahraga Babe Palar Kota Tomohon. Pendaftaran telah di buka dan sampai tanggal 3 April 2019. Beberapa Point dalam hasil Rapat tersebut adalah:

  1. Maksud kejuaraan ini adalah sebagai wadah dalam pembinaan karate disetiap perguruan, Membangun mental dan karakter yang tangguh.
  2. Tujuan Kegiatan ini adalah sebagai ajang kompetisi para atlit karate, menumbuhkan rasa percaya diri dalam menghadapi kompetisi yang bersifat nasional.

Disamping kedua hal diatas, Kejuaraan ini sebagai kompetisi para atlit baik tingkat daerah maupun nasional sehingga akan melahirkan atlit-atlit yang berprestasi dan bermental sportif, jujur dan disiplin serta berjiwa bushido.

Dalam kesempatan ini juga diserahkan surat keputusan panitia dari Ketua Umum Pengurus Daerah Gojukai Komda Sulut kepada Ketua Panitia Kejuaraan Karate Open Tournament Kajati Cup 2019 Drs Sanny Parengkuan MAP

Rapat perdana dipimpin oleh ketua panitia Walikota Tomohon, mengucapkan selamat kepada Kajati Selaku Ketua Umum Pengurus Karate-Do Gojukai Indonesia Komda Sulawesi Utara. Beberapa hari sebelumnya telah dua kali dilaksanakan rapat jajaran pengurus kota Tomohon selaku tuan rumah di ruang rapat sekda yang membahas kesiapan Kota Tomohon beserta kepanitiannya.

“Suatu kebanggaana Kota Tomohon ditunjuk sebagai tuan rumah Kejuaraan Karate Open Tournament Kajati Cup 2019, tentu saja kami siap melaksanakan dan menyukseskan kegiatan ini,” ungkap Eman.

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Sulut) M Roskanedi SH sekaligus sebagai Ketua Umum Pengurus Daerah Gojukai Komda Sulut, (tengah)
Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Sulut) M Roskanedi SH sekaligus sebagai Ketua Umum Pengurus Daerah Gojukai Komda Sulut (tengah).

Dibagian lain, Ketua Panitia mengajak peran serta untuk menyukseskan Kejuaraan Karate Open Tournament Kajati Cup 2019, “Bukan hanya karena kegiatan olahraganya, tapi juga memberi manfaat bagi pariwisata Sulawesi Utara khususnya Kota Tomohon dan juga bermanfaat bagi perekonomian,” jelas Parengkuan.

Adapun 7 kelas yang akan dipertandingkan,

  1. usia 7-9 Tahun
  2. Pra pemula 10-11 tahun
  3. Pemula 12-13 Tahun
  4. Kadet 14-15 tahun
  5. Junior 16-17 tahun
  6. U 21 Tahun dan
  7. Antar Master + 35 tahun.

Kejuaraan ini akan memperebutkan Piala Kejati, Piala Walikota, hadiah Uang Tunai serta Piagam Penghargaan.

Sekretariat Panitia: Jln Kasumba no.1 Tomohon Sulawesi Utara, telp 0813 5678 7980, 0852 5610 4567, karatekajaticup_sulut@gmail.com dan untuk sekretariat di Kota Tomohon bertempat di Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga. (nv/MR)

(Visited 265 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *