Penyampaian Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2018, Paruntu ‘Warning’ para Kepala SKPD

Foto: Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Eugenia Paruntu (CEP-keempat dari kanan), saat menghadiri kegiatan ‘Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2018’ Jumat, 29 Maret 2019.


SulutPos.com, Amurang – Bertempat di Kantor BPK Perwakilan Sulawesi Utara, di jalan 17 agustus, Manado, Jumat, 29 Maret 2019, Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Eugenia Paruntu (CEP), bersama Gubernur dan Kepala Daerah lainnya, hadir dalam acara penyerahan laporan keuangan tahun anggaran 2018.

Bupati CEP, yang hadir didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Minsel, Kepala BPKAD, dan Inspektorat, mengatakan ‘optimis Minsel dapat meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)’.

Namun demikian, Bupati CEP juga menegaskan bahwa perjuangan untuk mendapatkan opini WTP memang tidaklah mudah.

“Tapi dengan komitmen yang tinggi dan kerja keras seluruh SKPD, kita yakin Minsel pasti bisa,” ungkap Bupati dua periode ini.

Disamping itu, Bupati ‘Tetty’ (sapaan akrab), ‘mengingatkan‘ para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), untuk serius dan kerja keras. Menurut Bupati Tetty Paruntu, pengelolaan keuangan dimulai sejak perencanaan.

“Jangan hanya fokus pada pelaporan, tapi sejak perencanaan kita harus teliti agar terjadi sinkronisasi antara perencanaan sampai pada pelaporan,” tegas Bupati Tetty Paruntu. (nv)

(Visited 178 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *