Pimpin Sertijab, Sirait: Mutasi adalah Cermin Dinamika Organisasi dan Tuntutan Reformasi Polri yang Mandiri

Foto: Kapolres Tomohon, AKBP Raswin B Sirait SIk SH MSi, saat memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kepala Bagian Sumber Daya (Sertijab Kabag Sumda) Polres Tomohon, bertempat di halaman Markas Polres Tomohon (Mapolres), Senin, 11 Maret 2019.


SulutPos.com, Tomohon – Kapolres Tomohon, AKBP Raswin B Sirait SIk SH MSi, memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kepala Bagian Sumber Daya (Sertijab Kabag Sumda) Polres Tomohon, bertempat di halaman Markas Polres Tomohon (Mapolres), Jalan Bhayangkara No 1 Kelurahan Lansot Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Senin, 11 Maret 2019.

Sertijab Kabag Sumda Polres Tomohon.

Sertijab yang diserahterimakan yaitu Kabag Sumda Polres Tomohon, dari Kompol Ryna Frillya SIk, yang akan mendapat tugas baru sebagai sebagai Kasi STNK Ditlantas Polda Sulut, kepada Kompol Agnes Timbuleng yang sebelumnya menjabat Kasubbagrenmin Ditlantas Polda Sulut.

Kapolres Tomohon, dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi dan pergantian Pejabat di lingkungan Polri itu merupakan hal yang biasa, namun mencerminkan adanya dinamika organisasi dalam rangka penyegaran personil, serta merupakan konsekuensi dari tuntutan reformasi menuju Polri yang mandiri dan .

“Kepada pejabat yang lama, saya sampaikan banyak terima kasih atas pengabdian dan loyalitas yang telah saudara-saudara tunjukan selama ini, dan kepada pejabat yang baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung, serta selamat atas kepercayaan yang telah diberikan untuk memangku jabatan ini,” katanya.

Kapolres juga berharap, yang baru dilantik dapat melanjutkan program yang telah dirintis oleh pejabat lama bahkan dapat mengembangkannya dengan inovasi yang ada guna terwujudnya dinamika operasional yang tertata dengan baik.

Usai pelaksanaan sertijab, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dengan berjabat tangan Kapolres Tomohon dan seluruh anggota kepada pejabat yang baru disertijabkan. Sertijab dihadiri oleh Wakapolres Kompol Joice MI Wowor SSos, para Kabag, Kasat, Kapolsek, perwakilan Perwira, Bintara dan PNS Polri serta Pengurus Bhayangkari Cabang Tomohon. (MR/*)

(Visited 172 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *