Rumagit Terima Kunker Sekretariat Daerah Kabupaten Bolsel

 

Foto bersama Bagian Humas dan Protokol Pemkab Minahasa dan Bagian Humas dan Protokol Pemkab Bolsel
Foto bersama Bagian Humas dan Protokol Pemkab Minahasa dan Bagian Humas dan Protokol Pemkab Bolsel

Sulutpos.com,Tondano – Sekretariat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan ( Bolsel) Selasa 12/03 tadi melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) diKabupaten Minahasa.

Kedatangan rombongan Aparatur Sipil Negara ( ASN) Bolsel ini disambut Asiaten Administrasi Umum SekdaKab Minahasa Hetty Rumagit, SH,Kepala Bagian TUP dan Keuangan Lona Wattie, S.STP, Kepala Bagian Humas dan Protokol Drs. Moudy Pangerapan, MAP. diruang Sidang Pemkab Minahasa.

Merurut Asisten Administrasi Umum Drs. Ridel Paputungan kedatangan sejumlah Perangkat Kerja Daerah ini bertujuan ingin menimbah ilmu terkait dengan pelaksanaan tugas dalam melayani pimpinan maupun dalam pelayanan masyarakat.

” Kedatangan kami di Kabupaten Minahasa bertujuan menimbah ilmu terkait pelaksanaan tugas dalam melayani pimpinan serta memberikan pelayan yang baik kepada masyarakat,” Kata Paputungan.

“Bolsel ada 7 Kecamatan, 81 Desa, dan 90% wilayah berada di pesisir pantai, potensi daerah kami yaitu di Bidang pertambangan, perkebunan dan terlebih hasil laut,” jelasnya sambil berterima kasih kepada Pemkab Minahasa yang sudah menerima kunjungan kerja mereka.

Sementara Hetty Rumagit atas nama Bupati dan Wakil Bupati mengapresiasi akan kunjungan dari Kabupaten Bolsel yang mempercayakan Minahasa sebagai Daerah tempat dilakukannya studi banding.

” Atas Nama pemerintah Kabupaten Minahasa,Bupati Ir. Royke Oktavian Roring MSi, dan Wakil Bupati Robby Dondokambey kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari kabupaten Bolsel, serta apreaiasi karena Minahasa bisa dipilih sebagai daerah tempat studi banding, ” Kata Rumagit yang juga langsung menerangkan akan keberadaan Kabupaten Minahasa baik Luas Wilayah maupun potensi alam serta menjelaskan Visi dan Misi Kabupaten Minahasa.

Adapun mereka yang melakukan Studi banding di Kabupaten Minahasa adalah, Kepala Bagian TUP SetdaKab Bolaang Mongondow Selatan Cimy Wua, S.STP, Kepala Bagian Humas dan Protokol Ahmadi Modeong, S.Pd, Kepala Bagian Umum Abdilah Gonibala, S.STP, serta sejumlah staf lainnya. ( Ody)

(Visited 56 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *