2018 Mitra Dapat Target 2400 Bidang Sertifikat

Sulutpos.com,Ratahan – Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap,SH disaksikan kepala kantor Badan Pertahanan Nasional Provinsi Sulawesi Utara, Freddy Kolintama,ST, M.Si,Ketua DPRD Marty M.Ole,S.Mn,Wakil Bupati Drs Yesaja J.O Legi menyerahkan secara simbolis sertifikat pelaksanaan pendaftaran tanah sistematis lengkap(PTSL) TA 2018.Hall Sport kantor Bupati Jumat (12/04)

Sertifikat yang diserahkan menurut kepala kantor Pertahanan Nasional Mitra Elen Senduk kepada masyarakat yang memiliki lahan dan sudah mengajukan permohonan sertifikat hak atas tanah melalui lurah/hukum tua masing masing.

Pelaksanaan PTSL TA.2018 di Mitra mendapat target 2400 bidang sertifikat hak atas tanah dengan 27 lokasi desa kelurahan pada 5 kecamatan masing masing Touluaan 152, Pasan 677, Ratim 62 dan Belang 651.(2345 Bidang dari 2400 bidang).

Sambutan Bupati Program ini adalah merupakan program presiden Joko Widodo demi kesejahteraan masyarakat.
Sertipukan bukan sekedar hak kepemilikan juga dapat membantu dalam mengembangkan kegiatan usaha lainya dalam rangka peningkatan ekonomi.

” Sertifikat ini sangat membantu apalagi gratis,tapi di balik itu harus bersyukur dan harus belajar berterimah kasih.
Berharap sertupikat ini bukan sekedar gagah -gagahan mengadaikan di Bank untuk membeli kendaraan atau sebagainya tapi untuk kepentingan kita dalam rangka mengangkat ekonomi keluarga,” Kata JS. ( Ody)

(Visited 18 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *