Bupati Roring Yakin Pemilu 2019 di Minahasa Berjalan Aman dan Damai

Sulutpos.com,Tondano – Bupati Minahasa Ir.Royke Oktavian Roring MSi,Optimis akan Kesuksesan Jalannya pemilihan Umum tahun 2019 di tanah Minahasa.

Keyakinan akan kesuksesan Pemilu Minahasa ini dikatakan Bupati ROR sapaan akrabnya saat apel kesiapan seluruh stakeholder Pemilu serta pengamanan oleh aparat TNI-Polri.

“Tak terasa tinggal dua hari kita hadapi agenda besar. Kita yakin pelaksanaan Pemilu akan berjalan aman, tertib, damai di Minahasa” ujarnya dalam Apel Pergeseran Pasukan dan Doa Bersama dalam rangka pengamanan TPS Pemilu 2019, Senin (15/4) di Lapangan Polres Minahasa.

Lanjutnya, kesiapan stakeholder akan membuat partisipasi warga tinggi. Warga juga diimbau aktif melancarkan pesta demokrasi, termasuk mendoakannya.

“Segala sesuatu jika kita lalui dengan doa, semua akan berjalan lancar. Juga mari kita doakan Pemilu di provinsi Sulut dan di negara kita Republik Indonesia agar damai. Saya mengajak kita untuk menciptakan suasana kondusif yang memotivasi masyarakat untuk menuju ke TPS. Jangan ada yang golput. Satu suara kita sangat menentukan arah pembangunan,” tandasnya

Usai sambutan, Bupati Minahasa secara simbolis melepas burung merpati pertanda kedamaian selalu ada di Minahasa. Dilanjutkan dengan doa berantai dipimpin pemuka semua agama.

Turut hadir, Kapolres Minahasa AKBP Denny Irawan Situmorang SIK, mewakili Dandim 1302 Kasdim Mayor Inf Feky Selang serta Forkompimda Minahasa lainnya.(Ody)

(Visited 6 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *