Jadi Kebiasaan Keluarga Roring – Lumanauw Peringati HUT Besama Anak Yatim

Sulutpos.com,Tondano – Rifky Yohanes Roring putra Bupati Ir.Royke Oktavian Roring dan Dra.Fenny Roring – Lumanauw peringati Hari Ulang Tahun ke – 28 Bersama Anak – Anak Panti Asuhan Yapi, SLA Tompaso.

Kedatangan Bupati dan keluarga pada Sabtu (12/04) ini disambut Pengurus serta 57 anak – anak yatim piatu.

IMG-20190412-WA0126

Rifky Roring mengungkapkan syukur atas anugerah Tuhan kepada dirinya dikarenakan bisa diberikan Umur setahun di bulan April ini.

” Ada suka cita karena yang besar ketika masih hidup, kira selalu bersyukur dan memberitakan penyertaan Tuhan sampai Tuhan Datang,” Kata Rifky.

Sementara Bupati ROR sapaan akrabnya mengatakan,Hari bahagia baik ulang tahun perkawinan dan ulang tahun kelahiran,Keluarga Roring – Lumanauw selalu merayakannya besama Anak – anak panti Asuhan.

” Sudah sekitar 10 tahun ini, setiap ada ulang tahun baik Ulang tahun perkawinan maupun ulang tahun kelahiran kami selalu merayakannya bersama dengan anak yatim, kiranya kunjungan kami ini menjadi berkat bagi anak – anak dan pengurus yang ada, ” Kata Roring.

Dalam kunjungan itu, Keluarga Roring Lumanauw menyempatkan memberikan bantuan berupa Sembako dan uang tunai bagi Anak-anak yatim yang diterima pengurus Yapi. ( Ody)

(Visited 8 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *