Konferensi Pers & Gala Dinner — Kejuaraan Karate ‘Open Tournament Kajati Sulut Cup’

Foto: Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak didampingi Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan melaksankan penyambutan melalui acara Makan Malam kepada para tamu dan undangan yang mengikuti kejuaraan Karate Open Tournamen Kajati Cup.


SulutPos.com, Tomohon – Dalam acara Konferensi Pers & Gala Dinner ini, Kajati Sulut diwakili Asisten Intelijen Kejati Sulut, Stenly Bukara SH MH, bersama para kajari yang ada di Kabupaten/kota di Sulawesi Utara (Sulut), bertempat di Aula Rumah Dinas Walikota Tomohon, Kamis, 4 April 2019.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak didampingi Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan melaksankan penyambutan melalui acara Makan Malam kepada para tamu dan undangan yang mengikuti kejuaraan Karate Open Tournamen Kajati Cup.
Walikota Tomohon, Jimmy F Eman SE Ak (keempat dari kanan), didampingi Wakil Walikota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan (ketiga dari kanan), melaksankan penyambutan melalui acara Makan Malam kepada para tamu dan undangan yang mengikuti kejuaraan Karate Open Tournamen Kajati Cup.

Banyak hal yang mengemuka saat pelaksanaan kegiatan ini seperti banyaknya pertanyaan wartawan yang mengajukan pertanyaan seputar suksesnya kegiatan ini seperti alasan dipilihnya Tomohon sebagai Tuan Rumah, ratusan jumlah peserta serta atlit nasioal, atlit usia belia sampai para master yang akan bertanding.

Dalam sambutannya, Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman SE Ak, mengatakan bahwa Karate sebagai olahraga yang sangat menjungjung tinggi nilai budi pekerti, sopan santun, sportivitas dan saling menghormati satu sama lain, melalui kerjuaraan ini kiranya akan lebih meningkatkan semangat para atlet baik yang ada di Kota Tomohon bahkan juga di seluruh Indonesia.

“Saya merasa bangga dan berharap kejuaraan ini mampu terlaksana dilaksanakan secara berkesinambungan dengan keterlibatan seluruh komponen untuk mendukungnya, sehingga melahirkan atlet-atlet yang handal dan mampu meraih prestasi di tingkat daerah, nasional bahkan sampai ke tingkat internasional, sekaligus untuk dijadikan bahan evaluasi dalam melakukan pembinaan atlet secara berjenjang, bertahap dan berkelanjutan serta menambah jam terbang para atlet daerah,” ujar Walikota.

Kami Pemerintah Kota Tomohon, lanjut Walikota, menyambut dan menyampaikan selamat datang kepada seluruh undangan sekalian di Kota Tomohon.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Kota Tomohon sebagai pelaksana atau tuan rumah pelaksanaan Open Tournament Kajati Sulut Cup yang memperebutkan Piala Bergilir kajati Sulut dan Piala Tetap Walikota Tomohon,” tutup Walikota Eman.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak didampingi Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan melaksankan penyambutan melalui acara Makan Malam kepada para tamu dan undangan yang mengikuti kejuaraan Karate Open Tournamen Kajati Cup.
Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak didampingi Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, saat konferensi pers.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kejari Tomohon Eddy Winarko SH MH, Kejari Minsel I Wayan Eka Miarta SH MH, Kejari Minahasa Rahmad Budiman Taufani SH MKn, Kejari Minut Rustiningsih SH MSi, Kejari Kepulauan Sangihe Muhammad Irwan Datuiding SH MH, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc, Dewan Wasit Nasional dalam penugasan FORKI Prof Dr Musakir SH MH dan Drs Ki Yani Mahdi, pimpinan kontingen pelatih, para juri, para pengurus Karate Do Gojukai Komda Sulut dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon bersama para wartawan liputan Kota Tomohon. (Maxi Rompas/nv)

(Visited 194 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *