Lolowang Wakili Walikota Tinjau ‘Gladi Resik’ Open Tournament Kajati Sulut Cup, 5–7 April 2019

Foto: Gladi Resik dalam rangka Open Tournament KAJATI Sulut Cup.


SulutPos.com, Tomohon – Walikota Tomohon, Jimmy F Eman SE AK, diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tomohon, Ir Harold V Lolowang MSc, meninjau Gladi Resik dalam rangka Open Tournament KAJATI Sulut Cup, yang nantinya akan dilaksanakan pada 5-7 April 2019, dipusatkan di GOR Babe Palar,  Kamis  4 April 2019. 

Kejuaraan Karate Kajati CUP

Berbagai persiapan juga telah dilaksakan berupa kegiatan dalam rangka mensukseskan kegiatan ini yakni penjemputan, pendaftaran peserta, serta teknikal meeting, termasuk pelaksanaan conferensi pers kejuaraan karate serta beragam kegiatan lainnya.

Saat ini peserta Kejuaraan Karate yang telah mendaftar berasal dari tiga Provinsi di Indonesia dengan jumlah peserta sementara yakni 325 orang. Selanjutnya untuk pertandingan akan dimulai pada pada hari Jumat 5 April 2019, dan akan mempertandingkan beberapa kategori.

Pemerintah Kota Tomohon dan Panitia Pelaksan mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon dan sekitarnya, untuk datang menyaksikan pertandingan ini.

Dalam Gladi Resik ini, dihadiri juga Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Tomohon selaku Ketua Pelaksana Eddy Winarko SH MH, jajaran pemerintah Kota Tomohon dan pendukung kegiatan ini. (nv/Maxi Rompas)

(Visited 142 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *