Terkait Pemilu, Bupati Sehan Apresiasi para Jurnalis Boltim

Foto: Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Landjar SH, saat memasukan Surat Suara, usai pencoblosan di TPS pada Pemilu 17 April 2019.


SulutPos.com, Tutuyan – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Landjar SH, mengapresiasi kenerja para pewarta Biro Boltim yang turut mengawal tahapan demi tahapan penyelenggaraan Pemilihan Umum Pemilu 17 April 2019.

Kepada para pewarta Biro Boltim, ‘Sang Motivator’ julukan Bupati Sehan Landjar berujar, bahwa berita yang di sajikan wartawan khususnya Biro Boltim sangat profesional. “Saya selaku penanggung jawab di Boltim, memberikan apresiasi kepada seluruh media biro Boltim,” kata Bupati.

Ditambahkannya, Selama ini, Pers Boltim tidak ada yang memuat berita-berita tajam yang bisa menimbulkan isu sara atau memacu timbulnya gesekan-gesekan yang berdampak tidak baik bagi masyarakat dan daerah,

“Saya terus ikuti pemberitaan dari Media Online maupun Cetak, semuanya didalam pemberitaan yang sangat profesional. Tidak ada berita yang bisa menimbukan saling curiga satu dengan yang lainnya, saling memancing dan tidak seimbang. Semua bagus,” ungkap Bupati dua periode ini yang akrap disapa Eyang. (IWAN).

(Visited 332 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *