4 Hari digelar, Bupati dan Forkopimda Minahasa Terus Pantau Jalannya Pleno Rekapitulasi Tingkat Kabupaten

Sulutpos.com Tondano – Jalannya Rekapitulasi Perhitungan Suara Pemilihan Umum 2019 tingkat Kabupaten Minahasa yang digelar selama empat hari dari 01 sampai 04 Mei 2019 terus dipantau Bupati Minahasa Ir.Royke Oktavian Roring M.Si.

Bersama Forkopimda Minahasa didalamnya ada Kapolres AKBP Denny Situmorang SIK dan Komandan Kodim 1302 Minahasa Letkol Inf.Slamet Raharjo,serta Kejari Tondano,Suasana jalannya Rekapitulasi Tingkat Kabupaten ini berjalan aman dan dan lancar.

” Sejak empat hari lalu saya bersama Forkopimda baik Kapolres, Dandim dan Kajari sampai Jumat tengah malam ini memonitor rapat pleno penghitungan suara hasil Pemilu di tingkat Kabupaten Minahasa,” Kata Bupati ROR Sapaan akrabnya.

Jalannya rekapitulasi tingkat Kabupaten ini dalam penilaian Bupati,pihak pelaksana yakni KPU Minahasa telah menjalankan tugas kewajiban sesuai dengan amanat Undang – undang.

“Kami menyimpulkan proses pemilihan dan penghitungan suara berjalan aman dan lancar serta tidak ada kecurangan. Dengan demikian saya mengimbau kita semua walau beda pilihan untuk menerima hasil ini.Saya juga atas nama pemerintah dan masyarakat mengapresiasi dan salut pada semua pelaksana dan pengawas Pemilu di setiap tingkatan bahkan TNI/Polri yang sudah bahu-membahu mensukseskan Pemilu ini,” Ujar Bupati sambil berharap Masyarakat Minahasa dapat meninggalkan perbadaan pasca Pemilu lalu.

” Mari kita tinggalkan perbedaan dan bersatu untuk melanjutkan perjuangan membangun Minahasa, Sulawesi Utara dan Indonesia yang kita cintai,” Pungkasnya. (Ody)

(Visited 53 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *