Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Boltim Gelar Bakti Sosial

Foto: Penyaluran sembako oleh Alumni-alumni HMI di Kabupaten Boltim.


SulutPos.com, Tutuyan –  Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menggelar kegiatan bakti sosial berupa pembagian ratusan paket sembako untuk warga kurang mampu yang tersebar di beberapa desa di enam kecamatan di Kabupaten Boltim, Sabtu 25 Mei 2019.

Penyaluran sembako oleh Alumni-alumni HMI di Kabupaten Boltim ini, dilaksanakan di Desa Buyat, Paret, Kayu moyondi, Tutuyan, Togid, Iyog, Badaro, sampai Desa Porworejo, dengan mengangkat tema “Tebar Hikmah Ramdahan dan Inspiratif”.

Ketua Presedium KAHMI Boltim, Robi Mamonto, berujar, pembagian ratusan sembako ini merupakan agenda tahunan yang sering dilakukan Kahmi Boltim sebagai komitmen kita untuk berbagi rezeki terhadap warga yang membutuhkan.

“Selain ajang silaturahmi, agenda ini juga dirangkaikan dengan penyaluran paket sembako bagi kaum duafa, fakir miskin, anak-anak yatim piatu, kaum jompo, dan mualaf yang sesuai kriterianya,” jelas Robi.

Lanjutnya, bantuan ini merupakan sumbangan dari Alumni-alumni HMI yang berada di Kabupaten Boltim. Adapun paket sembakonya berupa beras 5 kg, gula 1 kg, minyak kelapa 1 kg, kopi 1 bungkus, Teh, susu 1 dos, serta bantuan lainnya yang dibutuhkan. Semoga bantuan ini kata Robi, dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang mebutuhkan, khususnya warga yang berada di wilayah Boltim. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang mebutuhkan,” ucapnya berharap.

Selain pembagian sembako, agenda tersebut juga dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama, dan dilanjutkan dengan sholat Magrib, Isya, dan Tawaih di Desa Bongkudai. (IWAN).

(Visited 43 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *