Kemenangan Jokowi – Amin di Pemilu Berdampak Besar Untuk Pembanguan Mitra

Sulutpos.com,Ratahan – Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi Widodo dan Ma’ruf Amin menang telak atas pasangan Prabowo-Uno di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Kemenangan telak hingga 82,454% itu turut dirasakan para Tim Kampanye Daerah (TKD) Mitra dengan menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat atas dukungan dan kepercayaannya.

Kemenangan didaerah Mitra tersebut pun turut menghentar pasangan usungan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan koalisi partai, menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia untuk 5 tahun mendatang.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Mitra yang sudah memilih Calon Presiden Nomor Urut 01 yakni Jokowi-Amin hingga mendapatkan 82,45 Persen di Mitra,” ungkap Ketua TKD Jokowi-Amin Mitra Semuel Montolalu SH.

Menurut Montolalu, kemenangan Jokowi-Amin di Mitra akan berdampak pada pembangunan baik infrakstruktur dan pemerintahan yang dipimpin Bupati James Sumendap SH dan Wakil Bupati Jocke Legi. “Kemenangan Jokowi-Amin pada Pemilu 2019, kedepan pasti akan berdampak besar bagi pembangunan di Kabupaten Mitra,” tutur calon legislatif (caleg) terpilih nomor urut 01 di Dapil 1 meliputi Ratahan Raya Pusomaen dan Pasan itu.

Selain itu, peraih kursi ketiga di parlemen Mitra itu turut menyampaikan terima kasih kepada partai koalisi dan Tim Relawan Joko Widodo-Amin yang telah bersama-sama memenangkan Calon Nomor Urut 01 di Pemilu 17 April untuk Kabupaten Mitra. “Atas nama TKD kami menyampaikan banyak terima kasih kepada partai koalisi yang sudah bersama-sama memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf,” kata Montolalu yang mendapatkan 2.234 suara rakyat dapil 1 dalam pemilihan caleg ini.

Selanjutnya, ungkapan terima kasih sekaligus apresiasi disampaikannya kepada pihak penyelenggara Pemilu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) hingga para pantia adhoc yang ada. “Saya berikan apresiasi kepada penyelenggara Pemilu dalam hal ini KPU dan Bawaslu yang sudah sukses melaksanakan pesta demokrasi Pemilu Presiden dan Legislatif 2019 ini. Selama tahapan demi tahapan hingga pada pleno KPU ditingkat Kabupaten sudah berjalan dengan lancar dan sukses bahkan tingkat partisipasi pemilih di Mitra, mencapai 89-90 persen,” tukas Semuel.

Tak hanya pihak penyelenggara, pihak keamanan dalam mengawal keamanan pemilu pun mendapatkan apresiasi pihak TKD Mitra. “Suksesnya pesta demokrasi ini juga tak lepas dari peran TNI-Polri yang telah mengamankan Pilpres dan Pileg 2019 hingga Pemilu di Mitra dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses,” tegas Semuel yang juga merupakan Sekretaris DPC PDIP Mitra

(Visited 12 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *