Ketua Cabang KPMIBU Manado Resmi Dilantik

Foto: Ketua Cabang KPMIBU Manado Resmi Dilantik


SulutPos.com, Bolmut – Kerukunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bolaang Mongondow Utara (KPMIBU) Cabang Manado Resmi dilantik di Aula Fakulatas Peternakan Universitas Sam Ratulangi Manado (Unsrat). Ketua Terpilih Yogi Infantri A.P. Yunus, pada Sabtu, (18/5)

Yunus mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader KPMIBU Cabang Manado yang telah mempercayakan kepadanya untuk menahkodai KPMIBU Manado, juga kepada seluruh panitia dan berbagai pihak yang telah membantu mensukseskan pelantikan tersebut.

Dikatakannya, solidaritas adalah modal utama baik bagi pengurus maupun segenap kader yang ada demi tercapainya program-program yang hendak dibuat, tentunya dengan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

“Khususnya dalam bidang pendidikan yang bertujuan untuk meningkatatkan sumber daya pemuda,”Jelasnya.

Senada disampaikan oleh Ketua Umum PB KPMIBU, Ramlan Tinamonga SP, atas nama PB KPMIBU sangat berterima kasih kepada seluruh panitia dan pengurus formatur yang antusias melaksanakan kegiatan Pelantikan Cabang Manado walaupun dalam keadaan sederhana.

Tinamonga berharap, PB KPMIBU kepada Cabang Manado, agar selalu mengaktifkan kembali forum-forum kajian keilmuan khususnya kajian kebijakan otonomi daerah agar KPMIBU selalu menjadi penyeimbang kebijakan pemerintah daerah.

“KPMIBU harus selalu menjadi garda terdepan dalam menopang pembangunan daerah kabupaten Bolmut,” Kata Mantan Ketua Cabang KPMIBU Gorontalo Itu.

Ketua Cabang KPMIBU Manado Resmi Dilantik
Ketua Cabang KPMIBU Manado Resmi Dilantik

Kegiatan ini dirangkaikan dengan buka puasa bersama dan dialog publik yang mengusung tema “Generasi Milenial dan Tantangan Pendidikan di Era Revolusi Industri 4.0” yang menghadirikan pemateri Alumni KPMIBU dan KNPI Manado diantaranya; Budi S Kohongia SPd, Amas Mahmud SIP, Ramlan Tinamonga SP dan moderator Junardi C Mahyun, (Mirad)

(Visited 185 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *