Paripurna DPRD Minsel dengan 3 Agenda (ADV)

Foto: Rapat Paripurna DPRD Minahasa Selatan (Minsel), Jumat 10 Mei 2019.


SulutPos.com, Amurang –  Bertempat di Ruang Rapar Kantor DPRD Minahasa Selatan, Jumat 10 Mei 2019, dilaksanakan Rapat Paripurna DPRD Minahasa Selatan (Minsel), dengan 3 (tiga) agenda penting, yaitu;

  1. Penutupan Masa Persidangan Kesatu Tahun Sidang 2019 dan Pembukaan Masa Persidangan Kedua Tahun Sidang 2019,
  2. Penetapan Keputusan DPRD Tentang Rekomendasi Atas Laporan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Kepala Daerah kepada DPRD akhir Tahun Anggaran 2018
  3. Penyampaian Keputusan DPRD Tentang Rekomendasi Atas Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban Kepala Daerah (LKPJ) akhir Tahun Anggaran 2018.
Rapat Paripurna DPRD Minahasa Selatan
Rapat Paripurna DPRD Minahasa Selatan, tampak Ketua DPRD Minsel, Jenny J Tumbuan, saat menandatangani hasil Paripurna, disaksikan Wakil Bupati Minsel, Franky Donny Wongkar (kiri), dan Wakil Ketua DPRD Minsel, Rommy Pondaag (kedua dari kanan), 10 Mei 2019.

Dalam rapat Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Minahasa Selatan, Jenny J Johana Tumbuan SE, yang didampingi Wakil Ketua, Rommy Pondaag SH MH, dan dihadiri Wakil Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar SH MH.

Rapat Paripurna DPRD Minahasa Selatan
Rapat Paripurna DPRD Minahasa Selatan. Wakil Ketua DPRD Minsel, Rommy Pondaag (kanan), saat menandatangani hasil Paripurna, disaksikan oleh Ketua DPRD Minsel, Jenny J Tumbuan (tengah) dan wakil Bupati Minsel, Franky Donny Wongkar (kiri), 10 Mei 2019.

Sebelumnya, Ketua DPRD Minsel, Jenny Johan Tumbuan, yang didampingi Wakil Ketua DPRD  Minsel, Rommy Pondaag SH MH, memberikan apresiasi kepada Penyelenggara Pemilu KPU, Bawaslu, TNI/POLRI, dan semua pihak yang telah bersama-sama mendukung dan mensukseskan jalannya pesta demokrasi pada pada Pemilu 17 April 2019 lalu.

Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Franky Donny Wongkar
Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Franky Donny Wongkar.

“Harapan seluruh kami dan seluruh anggota DPRD, kiranya kerjasama dan kebersamaan antara eksekutif dan legislatif akan terjalin erat demi kemajuan Minahasa Selatan yang kita cintai, dalam mewujudkan Minsel yang hebat dan terdepan,” kata Tumbuan.

Sementara itu, Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu (CEP), dalam sambutan yang dibacakan oleh wakil Bupati Minsel, Franky Donny Wongkar (FDW), menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kontribusi seluruh anggota DPRD Minsel, sebagai mitra kerja pemerintah dalam mensukseskan program pemerintah demi tercapainya cita-cita pembangunan.

Rapat Paripurna DPRD Minahasa Selatan
Rapat Paripurna DPRD Minahasa Selatan. Dihadiri oleh beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Pemilu sudah selesai, sekarang mari kita ciptakan kehidupan yang harmonis, rukun, damai, bebas dari konflik dan kekerasan demi terwujudnya Kabupaten Minsel yang Berdikari Cepat, hebat dan terdepan,” ujar Wabup Wongkar.

Hadir dalam Rapat Paripurna ini, unsur Forkopimda, Anggota DPRD Minsel, beberapa kepala OPD yang hadir, serta tamu undangan lainnya. (Advertorial/nv)

(Visited 131 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *