Pasar Senggol Tahun 2019 akan Digelar di Kotabunan Selatan

Foto: Kotabunan Selatan


SulutPos.com, kotabunan — Sangadi (kepala desa) Kotabunan Selatan (Kotsel) Kecamatan Kotabunan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Rengga Paputungan, memastikan Pasar Senggol (PS) tahun 2019 akan digelar di wilayah hukumnya tepatnya di pasar baru Kotsel.

Hal ini dikatakannya saat bersua dengan media ini, Rabu, (8/5). Kata Rengga, PS harus dilaksanakan di Kotsel sebab pusat perbelanjaan dan juga pasar baru, ada di Kotsel.

“Pasar Senggol tetap akan digelar di sini (Kotabunan Selatan,red). karena pasar baru, ada di Kotsel sehingga pasar senggol harus di laksanakan di Kotsel,” ketus Rengga.

Sangadi menambahkan, gelaran PS kali ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun yang lalu dimana tahun ini petugas yang masuk dalam struktur PS, harus mempunyai tanda pengenal.

“Kali ini saya akan tandaskan ke panitia Pasar Senggol agar gelaran PS tahun ini, petugas yang masuk dalam struktur harus mempunyai tanda pengenal. Khusus petugas di Pasar Senggol, nantinya harus mengantongi ID Card, supaya dapat diketahui mana petugas pasar dan mana yang bukan,” terang Sangadi.

“Panitia pasar senggol tinggal dibentuk. Terserah panitianya dari Desa Kotabunan Induk atau Kotsel, yang jelas pasar senggol akan digelar disini Kotsel, kunci Sangadi termuda di Boltim ini. (IWAN).

(Visited 74 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *