Pernikahan Adat Minahasa, Walikota Eman Jadi Pencatat Perkawinan

Foto: Pernikahan Adat Minahasa.


SulutPos.com, Tomohon – Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman SE Ak  CA, menjadi Pencatat Perkawinan Abraham Arturo Wakas SSi dan Vinny Lovenia Dompas,  Dilaksanakan di Taman Kabasaran Mall Pelayanan Publik Kota Tomohon, Rabu, 1 Mei 2019.

Pernikahan Adat Minahasa (2)

Abraham Wakas adalah anak laki-laki dari Christofel Wakas dan DR Juliana Dolvin Karwur MKes MSi (Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon), dan Vinny Dompas adalah anak perempuan dari Victor Hidayat Dompas SE MM & Hartini Pop Koapaha SE MM.

Acara diawali dengan pencatatan sipil perkawinan dilanjutkan dengan penyerahan Akta Perkawinan, E-KTP dan Kartu Keluarga oleh Walikota Tomohon kepada kedua mempelai dan dilanjutkan upacara adat perkawinan dan ditutup dengan makan bersama di meja beralaskan daun pisang.

Pernikahan Adat

Pernikahan adat ini, dihadiri juga oleh para saksi yaitu Ir Ferry Karwur PhD, dan Hendra Indeyo Warikkie, beserta tamu dan undangan.

Walikota Tomohon mengucapkan selamat kepada kedua mempelai Abraham Arturo Wakas SSi dan Vinny Lovenia Dompas, dan semoga perkawinan ini akan sukses dan selalu diberkati oleh Tuhan senantiasa. (Marthen Alow)

(Visited 169 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *