Aniaya Stivan, Jim Warga Desa Walantakan Dibekuk Satreskrim Polres Minahasa

Sulutpos.com,Tondano – JN alias Jim (30) warga Desa Walantakan, Kecamatan Langowan Utara harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah menganiaya Stivan Robot (40) warga Desa Walantakan, Senin (10/6) sekitar pukul 24.00 Wita.

Pemuda yang keseharian berprofesi sebagai Pelaut ini dibekuk Satreskrim Polres Mihasa Selasa ini (11/06) tanpa perlawanan dikediamannya.

Adapun kronologis kejadian penganiayaan tersebut sesuai informasi yang dirangkum, berawal saat pelaku mendatangi korban yang sedang berada di salah satu rumah warga.

” Kejadianya senin (10/06) kemarin dimana pelaku menemui korban dan saat bertemu pelaku menganiaya korban dengan menggunakan sebilah parang sebanyak satu kali.Hal itu langsung mengenai kepala korban sehingga mengalami luka potong. Akibatnya korban harus menjalani perawatan medis di RS Budi Setia Langowan kemudian dirujuk ke RS Prof Kandow Manado,” Kata Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK lewat Kasat Reskrim AKP Muhamad Fadli.

Usai mendengar laporan itu pihak Polres Minahasa dengan dipimpin langsung Kasat Reskrim didampingi Kapolsek Langowan Iptu Mardy Tumanduk langsung membekuk tersangka,”Berdasar penyelidikan selanjutnya langsung mencari keberdaan pelaku dan tak berselang lama kita mengamankan pelaku beserta barang buktinya.Saat ini sudah berada di Mapolres Minahasa,” kata Fadli .(Ody)

(Visited 220 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *