Bertempat di “Goro” Toliang, Perkemahan Karya Remaja GMIM Resmi Dibuka

Sulutpos.com,Tondano – Kecamatan Kakas dan Kakas Barat Jadi Tuan Rumah Pagelaran Perkemahan Karya Remaja Sionde GMIM tahun 2019 yang secara resmi dibuka Selasa (18/06) siang.

Berlokasi di Perkebunan “Goro”Desa Toliang Wilayah Kakas Satu Kecamatan Kakas Barat,ribuan Remaja perutusan Jemaat Wilayah se – Sinode GMIM ini ikut ambil bagian dalam ibadah pembukaan yang dipimpin Ketua MPH Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia Pdt. Dr. Henriette Tabita Lebang.

Jemmy Ringkuangan AP, M.Si mewakili Gubernur Sulawesi Utara dalam sambutannya berpesan agar kegiatan perkemahan ini bisa menjadi bahan penambah wawasan dan kemandirian bagi para Remaja GMIM.

“Kegiatan PKR Sinode GMIM 2019 ini dapat diikuti dengan baik oleh seluruh remaja GMIM sehingga setelah selesai nanti ada nilai positif yang diperoleh dan bermanfaat bagi masing-masing pribadi tetapi juga bermanfaat bagi pengembangan dan pembangunan gereja, masyarakat dan daerah,” Kata Ringkuangan yang merupakan Kepala Biro Infrastruktur dan Pengadaan Barang dan Jasa Pemprov Sulut.

JR Sapaan akrab ini pun berharap,Generasi muda senantiasa memiliki Spirit Nasionalisme dan cinta tanah air.

“Saya berharap para Pembina remaja GMIM agar kedepannya terus mampu mengarahkan generasi muda gereja untuk senantiasa memiliki spirit nasionalisme dan sikap cinta tanah air,” Haral JR yang kemudian secara bersama – sama membuka kegiatan perkemahan ini dengan ditandai pemukulan ” Tetengkoren” dan penyematan tanda peserta oleh Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si dan Ketua Remaja Sinode GMIM Michaela Paruntu,Mars.

Dalam perkemahan Kreatif ini Wabup Robby Dondokambey ( RD) berharap para remaja GMIM bisa menjadi teladan dan menjadi Kebanggaan bagi GMIM,

” Kita berharap Para adik – adik remaja ini akan menjadi teladan dan kebanggan bagi GMIM,”Ujar RD.

Turut dihadiri dalam keguatan itu,Ketua BPMS GMIM, Pdt. Dr. Hein Arina, Komisaris PT. Bank SulutGo, Dr. Peggy Mekel, Ketua Umum Panitia, Jemmy Mokolensang, SH, dan tokoh masyarakat Kakas, Hangky Gerungan, jajaran Komisi Remaja Sinode GMIM serta para pembina bersama remaja sinode GMIM.( Ody)

(Visited 24 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *