Wabup Legi Dilantik Panitia Pembangunan Pastori GMIM Syalom Morea

Sulutpos.com,Tondano – Wakil Bupati Drs Jesaja Joke Legi hadiri Ibadah Hari Ulang Tahun (HUT) ke 11 Jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Syaloom Moreah, Sabtu (15/06).

Dalam Kesempatan itu,Wabup Legi juga dilantik sebagai Ketua Umum Panitia Pembangunan Pastori Jemaat Syaloom Moreah, dan meletakan batu pertama pembangunan pastori tersebut.

Ibadah HUT dan pelantikan, serta peletakan batu pertama pastori dipimpin langsung oleh Bendahara Sinode GMIM Syamas Recky Montong, mewakili Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS)GMIM.

Wabup Legi dalam sambutannya mengingatkan jemaat untuk menjadi penopang utama pembangunan.

“Kami Pemerintah akan selalu menopang pembangunan yang ada, tapi jemaat adalah yang paling utama untuk pembangunan Pastori Jemaat Syaloom Moreah,” kata Yoke pangilan sehari-hari suami tercinta Pendeta Erni Rondonuwu.

“Sebagai ketua pembangunan pastori, saya mohon doa dari jemaat agar pembangunan pastori ini dapat selesai dengan cepat,” harap Legi, sembari mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada jemaat.

Mendampingi Wabup, Pemerintah Kecamatan Ratatotok, Royke Lumingas, anggota DPRD Kabupaten Mitra, Crist Rumansi, Hukum Tua Moreah Harto Paendong, Ketua BPMW Ratatotok Stevi D Lasut Mth, serta jemaat dan masyarakat yang turut hadir.( Ody)

(Visited 6 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *