Chat kami sekarang

Jackie Chan, Aktor Dengan Bayaran Termahal Kedua Dunia

Sulutpos.com, Manado- Aktor laga kawakan, Jackie Chan menjadi selebritas dengan bayaran termahal kedua di dunia. Dalam daftar yang dirils Forbes tentang selebritas dengan bayaran tertinggi di dunia, bintang ‘Drunken Master’ ini mengantungi pendapatan sebelum pajak  senilai US$ 50 juta atau sekitar Rp 667,5 miliar dalam setahun.

Selebritas dengan bayaran paling malah di dunia dipegang aktor Amerika, Robert Downey Jr. Dalam setahun, Downey berhasil mengantungi US$ 80 juta (Rp 1,1 triliun). Dengan penghasilan sebesar itu, Jackie Chan menjadi satu-satunya artis Cina dari 100 selebritas dunia dengan bayaran tertinggi tahun ini.

Jackie Chan merupakan aktor laga yang terkenal dengan aksinya tak mau menggunakan aktor pengganti (stuntman) saat memerankan adegan berbahaya. Namun dengan usianya yang kini sudah 61 tahun, Jackie sudah pensiun memerankan laga berbahaya.

Meski tak lagi memerankan aksi laga yang menjadi icon, penghasilan Jackie Chan diperkirakan tak akan terpengaruh.  Terakhir, Jackie Chan membintangi film garapan sutradara Daniel Lee Dragon Blade yang dirilis secara serentak pada Maret lalu.

Dalam film Dragon Blade, Jackie Chan  juga  menjadi produser.  Film epik ini meraih sukses dan berhasil meraup US$ 120 juta.[CHINA DAILY NEWS/]

(Visited 387 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *