Saltzman Bakal Hadirkan James Bond dalam Pertunjukan Musikal

Sulutpos.com, Jakarta – “The name is Bond, James Bond…” Ucapan khas agen 007 itu hampir selalu hadir dalam seri film James Bond. Agen rahasia MI6 Inggris karangan Ian Fleming dengan aksen kental British dan memiliki license to kill itu akan hadir dalam pertunjukan musikal.

Seperti diberitakan NME, pertunjukan berjudul James Bond: The Musical akan dibuat Merry Saltzman yang bertindak sebagai eksekutif produser. Mendiang ayah Merry Saltzman, Harry Saltzman, adalah produser sembilan film klasik Bond, termasuk Goldfinger dan Diamonds Are Forever.

James Bond: The Musical akan memiliki jalan cerita sendiri dan lagu baru yang ditulis penyanyi country, Jay Henry Weisz. Kepada Playbill, Merry Saltzman mengatakan drama musikal itu akan menampilkan beberapa musuh Bond dan beberapa baru, tentu saja termasuk gadis Bond.

“Jadwal produksi dan percobaan masih dikerjakan untuk pembukaan akhir 2017 atau 2018,” kata Merry, yang menambahkan bahwa pertunjukan tersebut akan tampil perdana di Broadway atau Las Vegas. Meski demikian, pemain drama yang akan tampil dalam pertunjukan tersebut belum diumumkan.

Daniel Craig akan kembali bermain sebagai agen 007 dalam film ke-24 Bond, Spectre, yang dijadwalkan keluar pada 6 November tahun ini. Sam Mendes, yang menyutradarai Skyfall, berada di balik kamera, sementara Christoph Waltz bermain sebagai penjahat utama dalam film itu.[Antara]

(Visited 154 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *