Chat kami sekarang

Sniper Tembak Mati Algojo ISIS Dari Jarak 1.000 Meter

Sulutpos.com, London – Seorang sniper atau penembak jitu Inggris berhasil menyelamatkan seorang pria dan anaknya yang berusia delapan tahun daritangan algojo ISIS. Sniper tersebut menembak mati algojo itu saat dia hendak mengeksekusi ayah-anak tersebut.

Ayah dan anak tersebut dari sekte Syiah dan akan dibunuh oleh ISIS karena menolak untuk meninggalkan ajaran mereka.

Foto: Pria ini, bersama anaknya lolos dari eksekusi algojo ISIS(mirror.co.uk)

Sniper Inggris mendapat informasi dari mata-mata Irak tentang pasukan ISIS di Suriah utara dekat perbatasan Turki. Dia kemudian sampai di tempat kejadian pada waktunya untuk mencegah pembunuhan tersebut.

Saat itu sniper Inggris menyaksikan dari kejauhan pria dan anak laki-lakinya diseret keluar dengan mata tertutup. Seorang pria berjanggut siap mengayunkan pedangnya disaksikan kerumunan warga yang terlihat ketakutan.

Namun sebelum algojo ISIS mengayunkan pedangnya, sniper dari kesatuan elit SAS Inggris itu menembakkan peluru kaliber 50 dari senapan yang dilengkapi peredam sehingga menembus kepala algojo itu hingga tewas.

Foto: Algojo ini tewas setalah ditembak Sniper Inggris(mirror.co.uk)

“Algojo ISIS yang hendak memenggal ayah dan anak itu ditembak di kepala dan jatuh. Semua orang hanya bisa binggung menatap kejadian. Sniper Inggris kemudian mengirim dua anggota ISIS lainnya dengan tembakan tunggal. Jadi tiga peluru telah menghabisi tiga anggota ISIS,” kata seorang sumber yang tak disebutkan namanya kepada Daily Star Sunday.

Seorang warga kemudian membebaskan ikatan pria dan anaknya, termasuk membuka penutup mata mereka. Sumber tersebut menambahkan, anggota ISIS lainnya hanya menatap tubuh rekan-rekannya yang tewas, sebelum berlari dan tidak kembali ke desa tersebut.

Tim SAS Inggris telah berada di Irak dan Suriah selama lebih dari satu tahun. Mereka ikut berjuang bersama pejuang lainnya untuk menghadapi ISIS.[mirror.co.uk]

(Visited 593 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *