Andalangi Buka Acara Bakohumas, Sosialisasi JKN dan BPJS

Sulutpos.com, Bitung – Asisten III Sekretariat Daerah Kota Bitung Drs. Malton Andalangi membuka acara Pertemuan Bakohumas Pemerintah Kota Bitung dan Sosialisasi Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) serta BPJS  didampingi Kepala Dinas Kominfo kota Bitung dan Kepala Operasional BPJS kota Bitung Suprianto,SH di lantai IV kantor Walikota Bitung, Rabu (9/9).

Dalam sambutannya Andalangi yang membacakan sambutan Walikota Bitung menuturkan pelaksanaan sosialisasi ini adalah untuk mendapatkan informasi, penjelasan, serta panduan terbaik dalam pelaksanaan program jaminan kesehatan nasional dan BPJS sehingga dapat meneruskannya kepada seluruh lapisan masyarakat dalam upaya dan cita-cita kita bersama mewujudkan pelayanan kesehatan yang baik dan berkualitas.

“Tujuannya jelas untuk membangun bangsa dan negara sebagai bangsa yang sehat dan kuat yang ditopang dengan sistem yang terarah dan terpadu” tukas Andalangi.

Andalangi berharap lewat kegiatan ini juga segenap unsur Bakohumas kota Bitung dapat memotivasi masyarakat kota Bitung untuk berpartisipasi aktif dalam menyukseskan pembangunan nasional, dengan selalu memelihara kerukunan hidup, serta senantiasa menciptakan suasana yang tertib, aman dan nyaman dalam hidup bermasyarakat.[HMS]

(Visited 56 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *