Coffee Morning Polres dan Pers Minahasa

Sulutpos.com, Tondano – Jajaran Kepolisian Resort Minahasa, kembali mengelar Kemitraan dengan Persatuan Pers Minahasa(Persmin).

Dalam suasana keakraban yang terjadi pada jumat (11/09), di kelurahan Wawalintouwan, Tondano Barat, di hadiri sejumlah petinggi satuan Polres Minahasa, di bawa Pimpinan AKBP Ronald Rumondor SIK,Msi.Wakapolres, Kompol Norman Gurning, bersama perwira lainya dan Para Kapolsek se Minahasa, serta pengurus Pers-Min, yang di Nahkodai Kelly Korengkeng.

Kegiatan di awali dengan oleh raga futsal serta pertandingan badminton, di lanjutkan dengan Coffee Morning bersama, terjadi saling tukar  pikiran antara  Polres Minahasa dengan Para kulitinta(wartawan) yang ada, salah  satu materi yang dibahas adalah bagaimana memajukan kabupaten terlebih yang berkaitan dengan instansi kepolisian dalam menciptakan ketertiban dan kenyamanan, dan keamanan
masyarakat.

Menurut Rumondor, sangat penting adanya keterbukaan antara instansi Kepolisian kepada para media masa. “Saya berharap teman-teman wartawan bisa mempublikasikan akan setiap kinerja jajaran kepolisian khususnya polres Minahasa, baik di tingkat Polsek sampai ke Polres sendiri, sehingga masyarakat bisa menilai akan kinerja dan keberadaan kami,” ungkap Kapolres.

Lebih lanjut Rumondor mengharapkan agar ada saling memberikan informasi antara kepolisian maupun parta insan pers. “Saling tukar informasi dan saling memberikan masukkan, itu sanggat kami harapkan agar kedepan segala program dan tujuan kita bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Minahasa ini bisa tersampaikan dan terlaksana, “tandasnya.(Odywaseng)

(Visited 136 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *