Pemerintahan JS-RK Pacu Pembangunan Infrastruktur Jalan

SulutPos.com, Ratahan – Memasuki 2 Tahun Kepemimpinan Bupati James Sumendap SH, dan Wakil Bupati Ronald Kandoli, begitu banyak program penting di berbagai idang yang terus dipacu. Salah satunya yaitu, Pembangunan Infrastruktur jalan.

Dijelaskan Bupati, sampai saat ini, salah satu program yang menjadi focus Pemerintah yaitu Pembangunan Infrastruktur jalan yang diantaranya, jalan-jalan penghubung, jalan lorong, serta jalan perkebunan.

“Ini terus direalisasi, karena Kabupaten Minahasa Tenggara, perlu adanya perubahan serta peningkatan infrastruktur jalan,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan Bupati, sesuai dengan komitmen, merupakan tanggung jawab Bupati dan Wakil Bupati untuk terus merealisasi, apa yang sudah menjadi Program Pemerintah. Kita terus mengupayakan untuk membuat semua jalan lorong, jalan penghubung, maupun jalan perkebunan tanpa terkecuali, di aspal hotmix, dan sebagian besar sudah terealisasi.

“Sehingga, menjadi harapan Pemerintah untuk Masyarakat, agar tetap mengawasi jalannya Pembangunan, serta mendukung penuh program-program Pemerintah, yang semuanya diperuntukan untuk Masyarakat Mitra sendiri,” tuturnya. (TIM)

(Visited 743 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *