Sondakh : ASN Jangan Gaptek, ASN Harus Paham Penggunaan Teknologi

Sulutpos.com, Bitung – Dalam rangka untuk lebih meningkatkan profesional kinerja dan mendapatkan atau
menghasilkan kinerja yang lebih baik lagi, Apartur Sipil Negara (ASN) harus lebih memahami betul penggunaan teknologi Komunikasi dan Informatika dalam melaksanakan tugas.

 “Jika kita pahami betul, semua pekerjaan dapat diselesaikan tepat waktu sehingga  berbagai tugas yang selalu berhubungan dengan pelayanan masyarakat berjalan dengan baik,“pungkas Walikota Bitung Hanny Sondakh.

Karenanya ditegaskan kepada seluruh ASN yang ada di lingkup Pemerintah Kota Bitung untuk dapat memahami Komunikasi dan Informatika sebagai fasilitas penunjang dalam melaksanakan kegiatan diberbagai sektor kehidupan dan pembangunan, dan diharapkan ASN jangan Gagap Teknologi (Gaptek).

Menurutnya, saat ini kemajuan teknologi Informasi dan Komunikasi selalu bahkan terus mengalami perubahan peningkatan  dan sekarang ini kita selalu berhubungan dengan fasilitas canggih dan berteknologi tinggi, jadi tidak ada lagi hambatan dalam menjalin interaksi.

“Apalagi dalam penyelenggaran pelayanan public saat ini, telah menggunakan aplikasi e-government yang tentunya segala kegiatan kerja para ASN akan semakin mudah serta pekerjaan birokrasi semakin cepat, “kunci Sondakh.[Humas]

(Visited 59 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *