Eman : Mengucap Syukurlah Dalam Segala Hal

Sulutpos.com, Tomohon – Kesulitan dan permasalahan yang dialami oleh sebagian masyarakat Indonesia, juga dialami oleh seluruh masyarakat Kota Tomohon dari berbagai kalangan. Baik itu kesulitan untuk memenuhi kebutuhan yang lebih baik dan layak melalui pendidikan, ekonomi dan dan kebutuhan-kebutuhan lainnya.

Tak dipungkiri bahwa saat ini yang paling dibutuhkan masyarakat adalah turunnya hujan untuk membasahi tanah, tanaman dan menyejukkan suasana batin. Hal ini disampaikan oleh Walikota Tomohon, Jimmy F Eman SE Ak sebagai sebagai ajakan bersama kepada masyarakat untuk menghadapi situasi cuaca, khususnya musim kemarau panjang ini.

Menurut Eman, keadaan ini membuat kita sebagai umat yang percaya kepada Tuhan tentu patut selalu mensyukuri semua berkat dan anugerah yang diberikan kepada kita dalam wujud apapun itu, baik dalam kesenangan, penderitaan dan suasana lainnya, kita tetap harus selalu bersyukur.

“Seiring dengan permohonan melalui doa yang kita panjatkan kepada Tuhan untuk diberikan hujan bagi kehidupan manusia, tumbuh-tumbuhan dan hewan, beberapa hari ini kita telah mendapatkan hujan berkat meskipun itu baru sebagian wilayah yang menikmatinya,” tutur Eman.

Mensyukuri turunnya hujan di Kota Tomohon, lanjut Walikota, mari kita seluruh warga masyarakat Kota Tomohon untuk selalu berdoa dan bersyukur sambil terus melakukan aktivitas  seperti biasanya tanpa harus khawatir dengan keadaan saat ini.

” Untuk kebutuhan air bersih silahkan memanfaatkan penyaluran air yang dilakukan Pemerintah Kota ataupun organisasi lainnya, dan diharapkan kepada selurauh masyarakat agar tetap waspada akan bahaya kebakaran lahan, hutan dan rumah serta tanah longsor yang mungkin terjadi akibat kelalaian kita maupun akibat alami dalam perubahan iklim dan cuaca di sekitar kita,” Kata Eman seraya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Tomohon yang selalu menjaga suasana yang aman dan damai dalam hidup bermasyarakat.

Terpisah, Kabag Humas & Protokol FF Lantang SSTP, mengatakan meskipun dalam suasana yang penuh ungkapan syukur  kita harus selalu ingat untuk memperhatikan lingkungan sekitar kita, agar tetap terjaga dan terpelihara keamanan dan kesejukannya sehingga menarik untuk di pandang dan aman untuk dijadikan tempat tinggal.[***]

Sumber : Humas

(Visited 57 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact us
1
Hello
Ada yang bisa kami bantu?