Pemkot Gelar Apel Korpri Dirangkai Dengan Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Sulutpos.com, Tomohon – Bertempat di halaman Kantor Walikota Tomohon, diselenggarakan Apel Korpri di Lingkungan Pemerintah Kota Tomohon yang dirangkaikan dengan Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2015, Senin, (05/10/2015).

Apel Korpri yang dipimpin oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., ini dihadiri oleh Wakapolres Tomohon Kompol. Alkat Karouw, S.Sos., yang mewakili Kapolres Tomohon, Mewakili Kajari Tomohon yaitu Kasi Intel Wilke Rabeta, SH., Sekretaris Daerah Kota Tomohon DR. Drs. Arnold Poli, SH. MAP, Para Pejabat di Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Serta para peserta apel.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., dalam sambutannya mengatakan Apel Korpri di Lingkungan Pemerintah Kota Tomohon yang dirangkaikan dengan Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini mengambil tema “Kerja Keras dan Gotong Royong Melaksanakan Pancasila”.

Foto: Walikota Tomohon(kanan) Jimmy Feidie Eman, SE.Ak  dan Sekretaris Kota Tomohon(kiri) DR. Drs. Arnold Poli, SH. MAP, memegang Piagam penghargaan dari Pemerintah Republik Indonesia kepada Pemerintah Kota Tomohon atas Keberhasilan Capaian Standar Tinggi dalam Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah

“Apel Korpri ini merupakan momentum bagi segenap anggota Korpri di jajaran Pemerintah Kota Tomohon untuk melakukan evaluasi, introspeksi dalam rangka penguatan kualitas maupun kuantitas kinerja dan pengabdian, serta dedikasi yang tinggi dalam mengemban tugas sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat, dengan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai luhur yang terkandung dalam pancasila,”Kata Eman.

Dalam Apel korpri ini juga dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan dari Pemerintah Republik Indonesia kepada Pemerintah Kota Tomohon atas Keberhasilan Capaian Standar Tinggi dalam Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah dimana penghargaan ini telah diterima langsung oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., pada hari Jumat 2 Oktober 2015 lalu di Jakarta.

Penghargaan ini selanjutnya diserahkan kepada Sekretaris Daerah Kota Tomohon DR. Drs. Arnold Poli, SH. MAP., dan juga diterima langsung oleh seluruh kepala SKPD di Kota Tomohon.[***]

Sumber : Humas [Press Rilis]

 

 

(Visited 82 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact us
1
Hello
Ada yang bisa kami bantu?