Chat kami sekarang

Puluhan Ribu Lansia Se – Sinode GMIM Padati Mitra

Sulutpos.com, Ratahan – Satu lagi bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara, di bawah kepemimpinan Bupati James Sumendap,SH dan Wakil Bupati Ronald Kandoli, dalam menunjang program keagamaan, ditorehkan lewat menjadi tuan rumah pelaksanaan pertemuan raya lanjut usia (Lansia) se-Sinode GMIM Tahun 2015 yang digelar di wilayah Tombatu, Sabtu (03/10), sukses digelar dan dipadati puluhan ribu lansia dari berbagai jemaat di Sulawesi Utara.

Bupati Mitra selaku Ketua Umum panitia, dihadapan puluhan ribu lansia yang berasal dari berbagai wilayah Sinode GMIM mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada para lansia yang dapat hadir pada pertemuan dilapangan Tombatu.

Bupati Mitra James Sumendap SH, Wakil Bupati Ronald Kandoli, Anggota DPR-RI Bpk Olly Dondokambey SE, Ny Rita Tamuntuan, Ketua BPMS Sinode GMIM Pdt HWB Sumakul, Kapolres Minsel, Ketua DPRd Mitra Drs Tavif
Watuseke, merayakan 2 Tahun Kepemimpinan, dalam acara pertemuan raya Lansia Se-Sinode GMIM.

 “Ini semua atas karunia dan penyertaan Tuhan bagi kita semua, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dan dapat dihadiri oleh para Lansia,” Ujarnya.

Disampaikan Bupati, ini merupakan suatu Sejarah baru bagi Kabupaten Mitra, dimana didaulat untuk menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan pertemuan Lansia se-Sinode GMIM. Sebuah Anugerah yang istimewa, sebagai Bupati dan wakil Bupati dapat didaulat menjadi Panitia, dan dapat menyambut kehadiran para lansia, untuk mengikuti Ibadah Agung di Lapangan Tombatu ini.

 “Ini merupakan hal yang istimewa bagi Kabupaten Mitra, dimana selalu didaulat menjadi tuan rumah dalam menunjang program keagaaman di Sulawesi Utara,” Jelasnya.

Ibadah Agung pertemuan Lansia se Sinode GMIM dipimpin ketua BPMS GMIM Pdt.HWB Sumakul, dan istimewanya lagi, Hadir bersama Olly Dondokambey,SE beserta istri Ny. Rita Dondokambey-Tamuntuan,,mewakili Gubernur Sulut,Kadis Kesehatan dr.L Punuh,MKes, Ketua fungsional lansia sinode GMIM Ny Sus Sualang Pangemanan, Wakil Bupati Ronald Kandoli, ketua DPRD Drs Tavif Watuseke yang juga sekretaris panitia beserta beberapa anggota DPRD Mitra, Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel,SIK, Sekda serta jajaran pemkab.[***]

Sumber : Humas

(Visited 77 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *