Rapat Fasilitasi Penyusunan Laporan Akhir Tahun Pemerintah Kelurahan se Kota Tomohon

Sulutpos.com, Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menegaskan untuk mewujudkan keberhasilan pembangunan dalam segala bidang disetiap kelurahan, hendaknya para lurah harus tetap menunjukan sekaligus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakatnya, hal ini disampaikannya dalam rapat fasilitasi penyusunan laporan akhir tahun pemerintah kelurahan se Kota Tomohon yang digelar di kantor badan pemberdayaan masyarakat pemerintahan kelurahan jumat (23/10/15).

”Sebagai ujung tombak pemerintahan, pemerintah kelurahan bersama masyarakat diharapkan dapat bersama-sama menyuksesakan berbagai program pemerintah kota sehingga pada akhirnya akan tercipta suatu kota yang maju serta masyarakatnya yang damai dan sejahtera,” ujar Eman.

Foto : Walikota menyerahkan tropi kepada kelurahan yang meraih prestasi

Sementara itu Max Mentu SIP MAP selaku Kaban Pemberdayaan Masyarakat, Pemerintahan Kelurahan mengatakan kegiatan penyusunan ini dibuat bertujuan untuk dapat memberikan pedoman/petunjuk teknis bagi pemerintah kelurahan dalam penyusunan pelaporan capaian kinerja pemerintah kelurahan.

 Foto : WalikotaTomohon Jimmy F Eman SE Ak, ketika Menyampaikan Sambutan dalam rapat.

“Penyusunan dan pelaporan yang dimaksud adalah dalam rangka pembinaan melalui monitoring dan evaluasi penyelenggaraan pemerintah kelurahan,” kata Mentu.

Disela rapat, Walikota menyerahkan tropi kepada kelurahan yang meraih prestasi dalam kegiatan lomba bulan bhakti gotong royong masyarakat antar keluarahan dan lomba administrasi kelurahan tingkat Kota Tomohon yang telah digelar pada waktu yang lalu. Selain para lurah se Kota Tomohon, tampak hadir Sekretaris Kota DR Drs Arnold Poli SH MAP.[***]

Sumber : Humas
(Visited 213 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *